VIDEO: Ciputra Tawarkan Apartemen Mulai Rp 219 Jutaan di Citra Raya

Ciputra Group menawarkan apartemen terjangkau kepada kaum milenial di Tangerang. Lokasinya berada di kawasan Citra Raya

Ciputra Group menawarkan apartemen terjangkau kepada kaum milenial di Tangerang. Lokasinya berada di kawasan Citra Raya, Cikupa, Kabupaten Tangerang.

Ciputra Group bersama Mitsui Fudosan Residential menghadirkan Ecohome Apartment di kawasan Ecopolis. 

“EcoHome merupakan apartemen pertama di Citra Raya yang kami persembahkan bagi semua kalangan, terutama kaum milenial. Karena memang harganya sangat terjangkau. Terlebih, fasilitas yang ada di dalamnya juga sangat mendukung berbagai kebutuhan kaum urban,” kata Associate Director Ciputra Grup, Yance Ongo saat dijumpai Warta Kota di kawasan Citra Raya, Kabupaten Tangerang, Selasa (19/2/2019).

 Yance menjelaskan, EcoHome dikembangkan dengan konsep One Stop Living. Di mana hunian apartemen ini terintegrasi dengan EcoPlaza yang merupakan pusat komersial dan lifestyle terbaru di Citra Raya.

"EcoHome memiliki pangsa pasar yang luas, semua kalangan dapat memiliki hunian vertikal ini. Terutama untuk kaum urban," ucapnya.

Ia menerangkan EcoHome Apartemen sangat tepat untuk segera dimiliki, selain harganya terjangkau, dipasarkan mulai Rp 219 jutaan, fasilitas pendukungnya baik pusat belanja maupun lifestyle juga telah tersedia lengkap hanya dalam satu kawasan terintegrasi. Hal ini tentunya sangat memudahkan juga memberikan kenyamanan kepada para penghuninya.

“Sebelum kami bangun EcoHome, terlebih dahulu kita sediakan berbagai fasilitas pendukungnya. Selain sudah beroperasionalnya EcoClub dan EcoPlaza yang menjadi pusat belanja dan lifestyle," ujar Yance.

Ecohome juga dikelilingi fasilitas Kesehatan, Sekolah, Universitas, Sarana Ibadah, Pasar Bersih, Pusat Kuliner, Pusat Otomotif, Hotel, Perkantoran, kawasan hiburan keluarga, hingga perkantoran. "Hal ini menunjukan EcoHome menjadi salah satu primadona properti yang wajib dimiliki,” ungkapnya.

Dalam progress-nya kini, EcoHome apartemen sedang melaksanakan pembangunan untuk Tower A dan Tower B. Pembangunan Tower A dan Tower B sejak 2018 lalu sudah menyelesaikan tahap topping off di seluruh bagian. Dan saat ini tengah melaksanakan finishing tahap akhir sehingga mulai bulan Juli 2019 mendatang direncanakan akan segera diserah terimakan secara bertahap kepada konsumen. 

 “Kami sangat menjaga komitmen untuk melaksanakan serah terima unit dengan tepat waktu. Saat ini pelaksanaan pembangunan telah mencapai lebih dari 90 persen atau hanya tinggal melaksanakan finishing saja, sehingga bulan Juli nanti kita siap serah terimakan unit dengan tepat waktu,” tutur Yance.

Penulis: Andika Panduwinata
Editor: Ahmad Sabran
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved