Tanggapan Selfi KDI Diminta Menikah Lagi oleh Anaknya

Pastinya, niat Selfi Nafilah untuk melepas status jandanya, sudah dipikirkan matang-matang. Beruntungnya, niatnya itu pun senada dengan anak-anaknya.

Tanggapan Selfi KDI Diminta Menikah Lagi oleh Anaknya
Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Penyanyi Selfi Nafilah (33) mengaku sudah move on. Kekasihnya kini berinisial K dan berasal dari Inggris. (Warta Kota/Arie Puji Waluyo) 

Setelah bercerai dengan musisi dan rapper Iwa K lima tahun lalu, penyanyi yang juga artis peran Selfi Nafilah (33) betah menjanda.

Lima tahun itu lah, Selfi Nafilah hidup menjanda dan membesarkan kedua anak bekas pernikahannya dengan Iwa K bernama Mikala Saka Pandhiya (10) dan Hamada Kusuma (6) seorang diri.

Akan tetapi, beruntungnya Selfi Nafilah.

Dia rupanya diminta oleh anak-anaknya untuk menikah lagi agar memiliki suami yang bisa menjaga dan melindungi keluarga kecilnya itu.

"Hahaha anak-anak sudah meminta saya menikah lagi. Mereka kemarin sudah minta ayah baru," kata Selfi Nafilah yang ditemui di gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Senin (18/2/2019).

Selfi Nafilah pun menceritakan bagaimana kedua anaknya itu kepingin memiliki ayah baru.

Karena, selama lima tahun ini, diakui Selfi, kalau anak-anaknya membutuhkan sosok ayah dalam kehidupannya.

"Ya anak-anak gitu mintanya, 'bun kakak pengen deh (punya bapak)' gitu. Terus aku bilang, 'ya oke oke doain aja ya insya allah mudah-mudahan' gitu. Ya aku cuma ktawa-ketawa aja . Jadi itu kayanya dari hati yang paling dalam," ucapnya.

Selfi Nafilah yang juga jebolan ajang pencarian bakat Kontes Dangdut Indonesia (KDI) tersebut, mengaku memang sudah berencana untuk menikah lagi, paska bercerai dari Iwa K.

Pastinya, niat Selfi Nafilah untuk melepas status jandanya, sudah dipikirkan matang-matang.

Beruntungnya, niatnya itu pun senada dengan anak-anaknya.

"Aku memang sudah move on. Alhamdulillah aku enggak mau ngumpetin, emang iya aku dekat sama orang," ungkapnya.

Lebih lanjut, Selfi Nafilah hanya meminta doa kepada semua orang agar rencananya untuk melepas status jandanya itu, bisa direalisasikan dalam waktu dekat.

"Doain aja ya semoga bisa kejadian (menikah lagi)," ujar Selfi Nafilah atau beken dengan nama Selfi KDI itu. 

Penulis: Arie Puji Waluyo
Editor: Gede Moenanto
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved