David Alaba Siap Hentikan Mohamed Salah

Presiden Bayern Muenchen Karl-Heinz Rummenigge mengungkapkan, David Alaba akan memastikan Salah 'tak bersuara' di laga, Rabu dinihari nanti.

David Alaba Siap Hentikan Mohamed Salah
Bavaroan Football Work
David Alaba 

MOHAMED Salah menjadi pemain yang paling diwaspadai oleh para pemain Bayern Muenchen menjelang laga pertama babak 16 besar Liga Champions.

Namun, begitu pasukan Die Roten punya pemain yang dianggap paling mampu menghentikan striker asal Mesir itu dari kemungkinan mencetak gol bagi Liverpool. Pemain itu tak lain, bek asal Austria, David Alaba.

Presiden Bayern Muenchen Karl-Heinz Rummenigge mengungkapkan, David Alaba akan memastikan Salah 'tak bersuara' di laga, Rabu besok.

"Dia (Salah) seorang pemain brilian di sayap kanan, tapi di sisi itu kami punya David Alaba sebagai seorang bek kiri yang juga sangat cepat. Kami sepenuhnya percaya pada David, seorang pemain bek terbaik dunia saat ini," ujarnya, seperti dikutip Sport Bild.

Bayern Muenchen Tak Takut Hadapi Mohamed Salah

Menurut legenda Timnas Jerman itu, laga melawan Liverpool akan berlangsung sulit. Tidak akan mudah bagi Bayern untuk bisa memetik kemenangan di markas pasukan Reds.

Rummenigge memperkirakan laga yang berakhir dengan hasil seri sebagai penyelesaikan terbaik bagi Bayern saat tampil di Stadion Anfield, besok.

Baru pada laga kedua di Allianz Arena, Bayern akan memetik kemenangan serta memastikan diri melangkah ke perempat final.

"Jika bisa mendapatkan hasil seri dari laga besok, itu sudah sangat bagus. Yang paling penting kami harus bisa mencetak gol, tidak hanya fokus pada pertahanan. Peluang terbaik kami di laga kedua," ujarnya.

Berita Ini Juga Dimuat di KORAN SUPER BALL, Selasa (19/2/2019)

Editor: Dewi Pratiwi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved