Liga Champions

Bayern Muenchen Tak Takut Hadapi Mohamed Salah

Paling tidak dua pemain Muenchen, Serge Gnabry dan David Alaba, menyatakan bahwa mereka mampu mematikan Mo Salah dalam duel di Anfield.

Bayern Muenchen Tak Takut Hadapi Mohamed Salah
Daily Star
Mohamed Salah 

TAK cukup pemain, petinggi Bayern Muenchen pun mengeluarkan pernyataan bahwa mereka tak takut menghadapi hantu Mohamed "Mo" Salah dari Liverpool.

Paling tidak dua pemain Muenchen, Serge Gnabry dan David Alaba, menyatakan bahwa mereka mampu mematikan Mo Salah dalam duel di Anfield, Rabu (20/2/2019) pukul 03.00 WIB.

Ini merupakan laga leg pertama babak 16 besar Liga Champions ini. Liverpool menjamu Bayern.

Orang nomor satu di Allianz Arena, Karl Heinz-Rummenigge, menegaskan bahwa Bayern sudah terbiasa menghadapi pemain seperti Salah.

"Dia punya talenta luar biasa, itu benar. Tapi kami punya pemain hebat juga. Mereka pasti bisa menjinakkan Salah," tegas Rummenigge yang pernah menjadi legenda Der Panzer.

Dalam wawancara dengan Sportbild, Rummenigge menjelaskan bahwa Bayern lebih berpengalaman dalam mengarungi kompetisi Eropa.

Ia tak mempersoalkan labilnya performa Die Roten alias Si Merah, julukan Bayern, di Bundesliga.

"Beda kompetisi beda pendekatan, beda pula spiritnya. David Alaba kini menjadi salah satu bek terbaik di dunia. Kami cukup dengan hasil imbang karena Liverpool punya kelemahan dalam laga tandang," kata Rummenigge.

Ratu Tisha Pastikan Joko Driyono Tetap Ketua Umum PSSI

Gayung pun bersambut. Alaba siap menjinakkan Salah.

"Saya sudah pernah berurusan dengan (Kylian) Mbappe. Dia bahkan lebih kencang larinya. Itu pengalaman. Itu jadi modal untuk mematikan Salah," kata Alaba yang berpaspor Austria.

Halaman
12
Editor: Dewi Pratiwi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved