Ledakan Senayan

Lokasi Ledakan Debat Kedua Pilpres 2019 di Senayan Tak Digaris Polisi, Begini Penampakannya

Pasca ledakan yang diduga petasan di area parkir timur Senayan dan Stadion Aquatic pada Minggu (17/2/2019) tak dipasang garis polisi.

Lokasi Ledakan Debat Kedua Pilpres 2019 di Senayan Tak Digaris Polisi, Begini Penampakannya
Warta Kota/Joko Supriyanto
Pasca ledakan yang diduga petasan di area parkir timur Senayan dan Stadion Aquatic pada Minggu (17/2/2019) tak dipasang garis polisi. (Warta Kota/Joko Supriyanto) 

Pasca ledakan yang diduga petasan di area parkir timur Senayan dan Stadion Aquatic pada Minggu (17/2) malam saat berlangsung debat Presiden, tak ada pemasangan garis polisi di sekitar lokasi.

Pantauan Warta Kota, kondisi sekitar lokasi nampak sepi dan terlihat hanya beberapa orang maupun media massa yang tengah menjalankan tugas.

Bahkan dilokasi ledakan tersebut juga tidak dipasangi garis polisi.

Kondisi salah satu pohon yang terkenda ledakan juga terlibat pada batang pohon nampak hancur.

Beberapa material tanah pun terlihat keluar, meski begitu tidak ada pengamanan berarti pasca ledakan yang terjadi pada mingg malam tersebut.

Salah satu pedagang, Komar (33) mengatakan saat kejadian dirinya memang tak berada di lokasi.

Pasca ledakan yang diduga petasan di area parkir timur Senayan dan Stadion Aquatic pada Minggu (17/2/2019) tak dipasang garis polisi. (Warta Kota/Joko Supriyanto)
Pasca ledakan yang diduga petasan di area parkir timur Senayan dan Stadion Aquatic pada Minggu (17/2/2019) tak dipasang garis polisi. (Warta Kota/Joko Supriyanto) (Warta Kota/Joko Supriyanto)

Anak Hendropriyono Sebut Jokowi VS Prabowo Persis Pacquaio Vs Oscar de la Hoya di Debat Capres Kedua

Kaum Milenial, Doain Kemajuan Kota Tangerang Ya

5 Kali Luas Provinsi DKI Jakarta, Lahan yang Dikuasai Calon Presiden Prabowo Subianto

Namun meski begitu ia tak merasa takut akan kejadian tersebut, ia mengaku memang kondisi disekitar lokasi sepi jika pada hari biasa.

"Kalo disini emang sepi, kecuali kalo ada acara ya, kalo saya juga dagang sampai sore aja, ngak sampai malam, kecuali ada acara, cuma kemarin emang adik saya yang jaga, jadi saya ngak tahu kejadiannya," kata Komar, Senin (18/2/2019).

Menurut informasi yang didapat darinya, bahwa lokasi ledakan tersebut jauh dari relawan yang mengelar nobar, namun ia tidak mengetahui apakah ada yang terluka atad insiden tersebut.

Halaman
1234
Penulis: Joko Supriyanto
Editor: Panji Baskhara
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved