Hamil Dua Bulan, Arumi Bachsin Keguguran

Diduga karena kelelahan saat menemani Emil Elestianto Dardak yang kini menjadi Wakil Gubernur Jawa Timur, Arumi Bachsin mengalami keguguran.

Hamil Dua Bulan, Arumi Bachsin Keguguran
TRIBUNNEWS/THERESIA FELISIANI
Arumi Bachsin dan Emil Elestianto Dardak, sesuai pelantikan Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Timur di Istana Negara, Jakarta, Rabu (13/2/2019). 

Jadwal bintang sinetron dan film Arumi Bachsin (24) seolah tidak berhenti begitu Emil Elestianto Dardak (34), suaminya, diberi tugas pengabdian baru sebagai Wakil Gubernur Jawa Timur mendampingi Gubernur Khofifah Indar Parawansa (53).

Setelah dilantik oleh Presiden Joko Widodo di Istana Merdeka Jakarta Rabu (13/2/2019) sore, Emil mulai bekerja bersama Gubernur Khofifah di Jawa Timur. Dari Kabupaten Trenggalek, Emil yang sebelumnya menjabat sebagai bupati di kabupaten tersebut, mengajak Arumi dan dua anaknya pindah ke Surabaya.

Arumi Bachsin
Arumi Bachsin (Warta Kota/Nur Ichsan)

Begitu padatnya jadwal aktifitas itu membuat Arumi mengalami keguguran. Kandungan anak ketiga bintang film Hattrick (2012), Kerasukan (2013) dan Musik Untuk Cinta (2016) tersebut tak bisa diselamatkan. Lewat Agung Dien, asistennya, Arumi membenarkan kabar itu.

"Arumi memang sedang hamil," kata Agung saat berbincang melalui telepon, Senin (18/2/2019) malam. Saat Warta Kota bertemu Arumi di Kamar 1402 Hotel Borobudur, Sawah Besar, Jakarta Pusat, sesaat sebelum pelantikan Emil sebagai wakil gubernur, perempuan kelahiran Jakarta, 19 Februari 1994, ini tidak membagikan kabar kehamilannya.

Sempat Deg-degan Jadi Istri Wakil Gubernur Jatim, Arumi Bachsin Ternyata Duduki Dua Jabatan Ini

Agung mengatakan, saat itu Arumi sedang mengandung janin berusia dua bulan. "Usia janinnya masih kecil. Baru dua bulan," kata Agung menduga, kurangnya waktu istirahat hingga kelelahan membuat Arumi harus merelakan kepergian janin dalam kandungannya itu.

Arumi menikah bersama Emil pada 30 Agustus 2013. Setahun setelah menikah, Arumi dikaruniai anak perempuan yang bernama Lakeisha Ariestia Dardak pada 13 April 2014. Setahun berikutnya, pada 18 November 2015, Arumi kembali dikaruniai anak laki-laki bernama Alkeinan Mahsyir Putro Dardak.

Penulis:
Editor: Irwan Wahyu Kintoko
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved