Asap Tebal Pancoran Dipastikan Berasal dari Gangguan Kabel Gas Sebuah Mobil Elf

Video itu kemudian banyak menimbulkan spekulasi bahkan ada yang mengaitkan dengan peristiwa ledakan, yang berasal dari petasan.

Asap Tebal Pancoran Dipastikan Berasal dari Gangguan Kabel Gas Sebuah Mobil Elf
YouTube
Kepulan asap tebal di kawasan Pancoran berasal dari sebuah mobil elf yang mengalami gangguan. 

Sebuah video viral di media sosial memperlihatkan asap tebal yang memenuhi area kawasan fly over Pancoran, Jakarta Selatan, Minggu (17/2/2019).

Video itu kemudian banyak menimbulkan spekulasi bahkan ada yang mengaitkan dengan peristiwa ledakan di sekitar lokasi debat capres di Senayan.

Kapolres Jakarta Selatan, Kombes Indra Jafar menerangkan, asap tebal tersebut berasal dari gangguan di mobil jenis elf yang melintas dari arah Cawang menuju Jalan Gatot Subroto.

"Tadi jam20.00, ada mobil Elf yang mengalami gangguan pada kabel gas nyangkut sehingga menimbulkan asap tebal. Namun untuk saat ini situasi kondusif dan mobil tersebut sudahbmelanjutkan perjalanan kembali," ujar Kombes Indra.

Kasi Operasional Sudin Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan (PKP) Jakarta Selatan, Sugeng, mengatakan, saat menerima laporan adanya asap, pihaknya menerjunkan personil dan armada damkar ke lokasi.

Namun, saat sampai di lokasi, kendaraan yang mengeluarkan asap sudah tidak ada.

"Mobil mengeluarkan kepulan asap saja. Pas anggota ke sana, sudah nggak ada," ujar Sugeng.

Penulis: Feryanto Hadi
Editor: Gede Moenanto
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved