VIDEO: Suasana Meet And Greet Pemeran Dilan 1991 di Depok

Para aktor dan aktris menggelar Meet and Greet film 'Dilan 1991', di Pesona Square, Depok, Jawa Barat, Sabtu (16/2/2019) sore.

Para aktor dan aktris menggelar Meet and Greet film 'Dilan 1991', di Pesona Square, Depok, Jawa Barat, Sabtu (16/2/2019) sore.

Penyanyi dan juga bintang film Yoriko Angeline (16) semakin semangat untuk menyelesaikan pendidikannya di bangku Sekolah Menengah Atas (SMA), usai membintangi peran Wati dalam film 'Dilan 1991'.

Film 'Dilan 1991' itu merupakan sebuah sekuel dari film yang bertajuk 'Dilan 1990', yang sukses meraih lebih dari enam juta penonton ketika tayang pada tahun 2018, dimana Yoriko Angeline memerankan karakter Wati, yang merupakan gank dari Milea, yang diperankan oleh Vanesha Prescilla.

Rasa semangat Yoriko Angeline itu, dikarenakan ada adegan dirinya dan juga teman-temannya dalam film, merayakan hari kelulusan sekolah.

"Jujur setelah selesai shooting film 'Dilan 1991' ini, aku semakin semangat menyelesaikan SMA aku. Sekarang aku kelas 2 SMA, tetapi sebentar lagi kan lulus," kata Yoriko Angeline

"Karena ada adegan Wati ini merayakan kelulusan sekolah dengan cara coret-coretan gitu pakai phylox. Itu sih yang ngebuat aku semangat," tambahnya.

Menurut Yoriko, selain karena perannya di Film 'Dilan 1991' karya Fajar Bustomi bersama rumah produksi Max Pictures itu, ia juga bertanggung jawab menyelesaikan pendidikannya di bangku sekolah, karena mendapatkan beasiswa.

Sehingga, Yoriko dibalik kesibukannya promo film 'Dilan 1991' yang rencananya akan tayang pada 24 Februari 2019 itu, harus banting tulang menyelesaikan pendidikannya.

"Aku sekolah di Jakarta dan dapet beasiswa kan, jadi ya harus selesai. Karena memang sudah tanggung jawab aku dengan beasiswa ini," ucapnya.

Menurut Yoriko, menyelesaikan pendidikannya ditengah kesibukan mempromosikan film 'Dilan 1991', karena baginya pendidikn adalah nomor satu dalam kehidupanya ke depan.

"Menurut aku pendidikan nomor satu, jadi ya harus diselesaikan. Mau kondisi aku lagi capek atau gimana, ya harus dijalani aja," ungkapnya.

Lebih lanjut, Yoriko menerangkan cara menyemangati untuk semangat menyelesaika pendidikan adalah, harus menanamkan didalam diri kalau pendidikan adalah hal yang terpenting dari semua kesibukan yang sedang dijalani.

"Aku sekarang ya pagi sekolah dan kadang sorenya promo. Capek sih memang, cuman aku harus semangat aja. Karena masih bisa istirahat di mobil juga, jadi enggak akan terganggu karir dan sekolah aku," ujar Yoriko Angeline. (Arie Puji Waluyo/ARI).

Penulis: Arie Puji Waluyo
Editor: Ahmad Sabran
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved