Ratusan Pendukung Milenial Prabowo-Sandi se-Jawa Barat Nobar Debat di Bekasi

Nonton bareng yang diinisiasi oleh Gerakan Mileniar Indonesia (GMI) Jawa Barat pendukung Prabowo-Sandi, di Kafe Jelajah Jalan MH Hasibuan, Bekasi Timu

Ratusan Pendukung Milenial Prabowo-Sandi se-Jawa Barat Nobar Debat di Bekasi
warta kota
Ratusan Pendukung Milenial Prabowo-Sandi se-Jawa Barat Nobar Debat di Bekasi 

Ratusan kaum milenial pendukung Calon Presiden dan Calon Wakil Presiden nomor urut dua Prabowo-Sandiaga Uno mengikuti nonton bareng debat kedua Capres dan Cawpres yang digelar oleh KPU RI, pada Minggu (17/2/2019).

Nonton bareng yang diinisiasi oleh Gerakan Mileniar Indonesia (GMI) Jawa Barat pendukung Prabowo-Sandi, di Kafe Jelajah Jalan MH Hasibuan, Bekasi Timur.

Nobar debat juga dihadiri sejumlah Caleg dari Partai Gerindra maupun PKS.

Para pendukung yang menggunakan baju kemeja biru berlogo Garuda bertuliskan Prabowo-Sandi menyimak seksama saat Prabowo sedang berbicara. Namun, saat Joko Widodo berbicara di debat di soroki.

Ketua Pelaksana Nobar, Ramizo M Zein mengatakan ada ratusan peserta yang mengikuti nonton bareng debat Capres-Cawpres oleh KPU RI yang disiarkan disejumlah stasiun TV.

"Yang ikut nobar dari kami ada 150 orang, ditambah dari luar anggota atau relawan lain, bisa lebih 150 orang," katanya kepada Wartakota, Minggu (17/2/2019).

Ramizo menjelaskan dalam nobar ini juga diisi dengan acara talkshow, diskusi, hingga sharing kegiatan soal sosok pemimpin idaman kaum milenial.

"Jadi tetap dalam nobar ini kami sampaikan visi misi Prabowo-Sandi," paparnya.

GEMI merupakan Gerakan Milenial Indonesia relawan pendukung Prabowo-Sandiaga Uno.

Gerakan ini bertugas untuk menggaet suara kaum milenial di Indonesia.

Penulis: Muhammad Azzam
Editor: Ahmad Sabran
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved