Wirausaha

Harapan Dokter Ayu Widyaningrum usai Meraih Penghargaan Kembangkan Bisnis Klinik Kecantikan

"Bahwa dengan kerja keras, keuletan, kejujuran dalam bekerja, dan berani berinovasi bisa membuahkan hasil yang memang layak kita impi-impikan."

Harapan Dokter Ayu Widyaningrum usai Meraih Penghargaan Kembangkan Bisnis Klinik Kecantikan
Warta Kota/Ign Agung Nugroho
Dr Ayu Widyaningrum 

WARTA KOTA, PASAR MINGGU ---Orangtua yang berpendidikan rendah bukan penghalang bagi anak-anak untuk maju dan terus berkembang.

Begitu yang dialami oleh dr Ayu Widyaningrum MM, pemilik 'Widya Esthetic Clinic'.

"Bapak saya tidak lulus SD dan ibu saya tidak lulus SMP. Tapi, itu tidak membuat saya malu. Justru itu membuat saya bangga," kata Ayu Widyaningrup peraih penghargaan kembangkan bisnis klinik kecantikan.

"Saya bisa sampai di sini karena kedua orangtua saya mendidik saya secara disiplin dan bekerja keras untuk semua ini," ucapnya lagi.

Ayu Widyaningrum mengungkapkan kehidupannya itu usai menerima dua penghargaan sebagai 'Young Entrepreneur Award 2019' dan 'Top Woman Award Winner 2019'.

Penghargaan itu diberikan oleh Majalah Penghargaan Indonesia (MPI), di Hotel Aston, Kebagusan, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Jumat (15/2/2019) malam.

Pemegang Master of AAAM, dan Master of IBAMS, menganggap bahwa penghargaan itu menjadi motivasi kuat menjadi sosok lebih baik dan menginspirasi kaum muda.

Ada Gerai Kewirausahaan Terpadu di Marunda Jakarta Utara

"Bahwa dengan kerja keras, keuletan, kejujuran dalam bekerja, dan berani berinovasi bisa membuahkan hasil yang memang layak kita impi-impikan," kata perempuan kelahiran Kotabaru, Banjarmasin, Kalimantan Selatan, 12 Agustus 1990.

Dia mengaku, pencapaiannya dari mulai studi kedokteran hingga akhirnya bisa membuka klinik kecantikan mewah di kampung halamannya tentu tak semudah membalikkan telapak tangan.

"Butuh usaha, dukungan, kerja keras dan doa. Semua ini tidak kebetulan, saya harus kerja keras sendiri dari nol dan justru itu malah membuat saya menjadi sosok perempuan kuat," ucap alumni Fakultas Kedokteran Universitas Lambung Mangkurat (Unlam), Banjarmasin.

Halaman
12
Penulis: Ign Agung Nugroho
Editor: Intan Ungaling Dian
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved