Dua Pekan jadi Kubangan, Jalan Kalimalang Rusak Akan Diperbaiki

Setelah dua pekan rusak, jalan rusak di Kalimalang, tepatnya di Jalan KH Noer Alie akan diperbaiki pada hari Senin (18/2/2019).

Dua Pekan jadi Kubangan, Jalan Kalimalang Rusak Akan Diperbaiki
Warta Kota/Fitriyandi Al Fajri
Setelah dua pekan rusak, jalan rusak di Kalimalang, tepatnya di Jalan KH Noer Alie atau Kalimalang di depan Metropolitan Mall (MM), Bekasi Selatan, Kota Bekasi, bakal diperbaiki mulai Senin (18/2/2019). 

Setelah dua pekan rusak, jalan rusak di Kalimalang, tepatnya di Jalan KH Noer Alie akan diperbaiki pada hari Senin (18/2/2019).

WARTA KOTA, BEKASI--- Setelah dua pekan rusak, jalan rusak di Kalimalang, tepatnya di Jalan KH Noer Alie atau Kalimalang di depan Metropolitan Mall (MM), Bekasi Selatan, Kota Bekasi, bakal diperbaiki mulai Senin (18/2/2019).

Jalan Kalimalang rusak dan berubah menjadi kubangan selama dua pekan.

Perbaikan jalan rusak di Bekasi dilakukan oleh PT Kresna Kusuma Dyandra Marga (KKDM), pemegang konsesi Tol Layang Bekasi-Cawang-Kampung Melayu atau Tol Becakayu yang ada di sana.

Kepala Dinas Perhubungan Kota Bekasi, Yayan Yuliana, mengatakan, ada dua tahap perbaikan pada ruas jalan yang mengarah ke Bekasi dan Jakarta.

Molor 1,5 Bulan, Jembatan Kalimalang Ditutup Akibat Proyek Tol Becakayu Akhirnya Dibuka

Pertama perbaikan difokuskan di arus kendaraan yang mengarah ke Jakarta, dan kedua arus kendaraan yang mengarah ke Bekasi.

Selama perbaikan, satu lajur Kalimalang arah Jakarta terpaksa ditutup selama sepekan untuk diperbaiki.

Nantinya pengendara yang datang dari arah timur atau Jalan Mayor Hasibuan akan dialihkan ke sisi selatan Kalimalang atau depan MM.

"Kendaraan dialihkan ke sisi selatan Kalimalang lewat Jembatan Bekasi Cyber Park (BCP) setelah persimpangan," kata Yayan, Minggu (17/2/2019).

Kartu Sehat Bekasi Sering Bermasalah, Ini Solusi dari DPRD Kota Bekasi

Menurut dia, rekayasa lalu lintas ini dilakukan selama dua pekan mengingat ada dua lajur arah Jakarta yang akan diperbaiki KKDM.

Halaman
123
Penulis: Fitriyandi Al Fajri
Editor: Aloysius Sunu D
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved