Breaking News:

Pemilu 2019

Avner Raweyai Blusukan Door to Door Ajak Warga Jakarta Utara Memilihnya di Pemilu 2019

Sejumlah relawan memilih cara door to door untuk mengajak masyarakat Jakarta Utara memenangkan Avner Kadriatama Raweyai.

Warta Kota/Junianto Hamonangan
Avner Kadriatama Raweyai blusukan ke Kecamatan Tanjung Priok, Pademangan, dan Penjaringan. Putra politisi Partai Golkar Yorrys Raweyai itu memilih cara door to door di Pemilu 2019, Jumat (15/2/2019) 

Avner Kadriatama Raweyai blusukan ke Kecamatan Tanjung Priok, Pademangan, dan Penjaringan. Putra politisi Partai Golkar Yorrys Raweyai itu memilih cara door to door. Di Pemilu 2019, calon anggota legislatif DPRD DKI Jakarta itu dari Dapil 3 DKI Jakarta.

SEJUMLAH relawan memilih cara door to door untuk mengajak masyarakat Jakarta Utara, khususnya dari Kecamatan Tanjung Priok, Pademangan, dan Penjaringan memenangkan Avner Kadriatama Raweyai.

Seorang relawan dari Pademangan, Eci (32) mengatakan, jagoannya tersebut memiliki kapabilitas dan kapasitas untuk menjadi wakil rakyat di DPRD DKI Jakarta.

Selain itu Eci melihat, Avner mampu berinteraksi dengan masyarakat.

“Dia mau turun ke lapangan. Umurnya memang muda. Tapi dia sudah mampu mengusai segalanya. Bisa diandalkan jadi pemimpin,” kata Eci, Jumat (15/2/2019).

Disebut Jadi Pilar Utama Kekuatan Politik Jokowi, Maruf Amin Doakan Cak Imin Jadi Presiden

Xaverius Prawiro Dilarang Bertanding Lima Laga karena Memukul pemain asing Prawira Bandung

Artis Raihaanun Memilih untuk Tidak Berbicara Selama Delapan Tahun.

Sementara itu bagi Avner, dunia politik bukan hal yang baru.

Namun demikian, putra Politisi Partai Golkar Yorrys Raweyai tersebut tidak jumawa dan mengaku dirinya masih perlu banyak belajar.

Avner pun lebih memilih pola door to door untuk bertemu dengan sejumlah warga.

Menurutnya, dengan cara ini, dirinya bisa lebih mengetahui masalah-masalah yang ada di lingkungan masyarakat

“Sehingga kita akan paham dengan kondisi masalah yang ada di sini,” kata calon anggota legislatif dapil 3 DKI Jakarta itu. (jhs)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved