Breaking News:

Power Bank

Ini Keunggulan dan Harga Sniper, Power Bank yang Aman untuk Penerbangan 

Mengusung label Flight Friendly Power Bank, Sniper menghadirkan dua Power Bank yang aman untuk penerbangan.

Penulis: Mochammad Dipa | Editor: Fred Mahatma TIS
Warta Kota/Mochammad Dipa
Lead Category Gadget Tokopedia Willy Pawitra dan Head Online Marketing Sniper Iip Sarifudin foto bersama usai acara peluncuran dua Power Bank Sniper, PowerShoot PD S41200 dan PowerShoot PD S111141 di CoHive Coworking Space Plaza Kuningan-Menara Selatan, Kuningan, Jakarta, Kamis (14/2/2019). 

Selain teknologi Power-Delivery (PD), kedua tipe power bank ini juga dilengkapi teknologi Quick Charge milik Qualcomm untuk perangkat yang dibekali teknologi Quick Charge dan menggunakan colokan micro.

PRODUSEN powerbank asal China Sniper, menghadirkan Power Bank yang aman bagi penerbangan.

Mengusung label Flight Friendly Power Bank, Sniper menghadirkan dua Power Bank yaitu Sniper PowerShoot PD S41200 berkapasitas 10.000 mAh dan Sniper PowerShoot PD S111141 berkapasitas 10.050 mAh

Seperti diketahui, berdasarkan aturan International Air Transport Association (IATA) menegaskan bahwa rating maksimal Power Bank yang dibolehkan masuk ke dalam kabin pesawat adalah 100 Wh (watt-hour).

Head Online Marketing Sniper Iip Sarifudin, mengatakan, kedua power bank Sniper ini mempunyai kualifikasi aman sebagai regulasi aviasi karena masih berada di angka 37 Wh.

“Berdasarkan regulasi dari Kementerian Perhubungan, rating kapasitas powerbank di bawah 100 masih batas aman. Powerbank Sniper ini termasuk flight friendly karena aman diangka 37Wh," tuturnya.

"Jadi untuk mengetahui satuan Wh ini, kalikan angka kapasitas dengan voltase baterai Power Bank,” imbuh Iip Sarifudin Head Online Marketing Sniper, dalam acara peluncuran kedua Power Bank Sniper tersebut di CoHive Coworking Space Plaza Kuningan-Menara Selatan, Kuningan, Jakarta, Kamis (14/2/2019).

Teknologi Power-Delivery (PD)

Power Bank Sniper PD S41200 berkapasitas 10.000 mAh
Power Bank Sniper PD S41200 berkapasitas 10.000 mAh (Istimewa)

Lebih lanjut dikatakan, selain mempunyai kapasitas yang cukup besar dan aman untuk dibawa dalam perjalanan penerbangan, kedua Power Bank ini juga menawarkan teknologi Power-Delivery (PD) di mana teknologi ini mampu mengisi daya lebih besar hanya melalui colokan atau Port USB Type C.

“Dengan teknologi PD, maka output tegangan yang dihasilkan Power Bank bisa mencapai 20 volt dari tegangan terkecil sebesar 5 volt,” kata Iip.

Selain teknologi PD, keduanya juga dilengkapi teknologi Quick Charge milik Qualcomm untuk perangkat yang dibekali teknologi Quick Charge dan menggunakan colokan micro. 

“Kami beri garansi 18 bulan, kalau ada kerusakan, Sniper akan ganti baru. Termasuk jika barang rusak dalam pengiriman,” tambah Iip.

Halaman
123
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved