Ultimatum Coleen untuk Wayne Rooney

Menurut sumber itu juga, kebiasaan Rooney meminum-minuman beralkohol hingga mabuk telah membuat Coleen merasa ditinggalkan.

Ultimatum Coleen untuk Wayne Rooney
Dailymail
Coleen dan Wayne Rooney 

WAYNE Rooney mendapat ultimatum dari istrinya, Coleen Rooney. Mantan striker dan kapten Timnas Inggris itu harus keluar dari kecanduan alkohol dan mengendalikan kebiasaannya keluar malam jika masih ingin mempertahankan keutuhan keluarga mereka.

Kabar tentang ancaman Coleen itu muncul menyusul laporan tentang Rooney yang kembali terlibat penyalaggunaan minum-minuman beralkohol pekan kemarin.

Pemain DC United itu berpesta selama sepuluh jam hingga mabuk berat ditemani seorang wanita yang bekerja sebagai seorang pramusaji bar di Florida, yang kemudian diketahui bernama Vicki Rosiek.

Itu bukan pertama kalinya Rooney tersangkut masalah alkohol. Pada akhir Desember lalu, pemain berusia 33 tahun itu ditangkap polisi lantaran mengamuk di bandara Washington DC.

Menurut penuturan beberapa rekan dekat keluarga itu, Coleen sudah frustrasi dengan sikap kurang bertanggung jawab yang ditunjukkan Rooney.

Coleen menuntut Rooney untuk membenahi perilakunya, dan mulai bertindak sebagai seorang ayah dari empat putra, dan bukannya bertingkah layaknya anak manja yang haus perhatian.

"Alkohol sudah menjadi masalah lama Wayne, dan Coleen merasa dia butuh menjalani perawatan dan rehabilitasi untuk mengatasi kecanduannya agar tak berkembang menjadi lebih buruk dan menimbulkan kerusakan lebih parah. Coleen mensyaratkan itu jika Wayne ingin tetap mempertahankan pernikahan mereka," ujar sumber yang dikuitp Sun Sports.

Tim Putra Jakarta BNI 46 Lolos ke Grand Final

Menurut sumber itu juga, kebiasaan Rooney meminum-minuman beralkohol hingga mabuk telah membuat Coleen merasa ditinggalkan.

Dia harus mengurus sendiri empat anak laki-laki pasangan itu, ketika Rooney menghabiskan waktu dengan bermain games, atau keluar malam mengunjungi bar.

Pekan ini, Coleen mengundang ibunya, Colette untuk berkunjung ke DC. Coleen membutuhkan kehadiran Colette untuk menemani dan memberikan dukungan atas cobaan yang sedang menimpa keluarganya itu.

Halaman
12
Editor: Dewi Pratiwi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved