Siap Dampingi Anies Baswedan, Ahmad Syaikhu Berpantun Setelah Bertamu ke Rumah Ketua DPRD DKI

Pantauan Warta Kota, Ahmad Syaikhu datang seorang diri tanpa didampingi pengurus PKS DKI. Sayang, pertemuan berlangsung tertutup.

Siap Dampingi Anies Baswedan, Ahmad Syaikhu Berpantun Setelah Bertamu ke Rumah Ketua DPRD DKI
WARTA KOTA/ANGGIE LIANDA PUTRI
Cawagub DKI Ahmad Syaikhu sambangi rumah dinas Ketua DPRD Jakarta Prasetio Edi Marsudi. 

CALON wakil gubernur (cawagub) yang diusung Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Ahmad Syaikhu, pagi tadi menyambangi rumah dinas Ketua DPRD DKI Jakarta Prasetio Edi Marsudi.

Pantauan Warta Kota, Ahmad Syaikhu datang seorang diri tanpa didampingi pengurus PKS DKI. Sayang, pertemuan berlangsung tertutup.

Ahmad Syaikhu mengaku kunjungannya hanya untuk bersilaturahmi dan membahas perkembangan pemilihan cawagub pengganti Sandiaga Uno.

Sambangi Rumah Ketua DPRD, Cawagub DKI Dikasih Buku Kebijakan Ahok

“Silaturahmi biasa saja. Kita ngobrolin tentang Jakarta. Ya salah satunya menanyakan bagaimana perkembangan yang ada dalam proses pergantian Wagub, dan lebih kepada sharing membangun Jakarta ke depan lebih baik,” ujar Ahmad Syaikhu di rumah Pras, Jumat (15/2/2019).

Ahmad Syaikhu pun dengan PD-nya menyatakan siap mendampingi Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan untuk memimpin Ibu Kota. Pernyataan tersebut ia sampaikan melalui pantun bak Sandiaga Uno saat menjabat dahulu.

"Mau dibikin pantun nih saya. Ke Tanah Abang naik bendi. Bendi berlari bersama sedan. Saya siap menggantikan Bang Sandi untuk mendampingi bang Anies Baswedan," tutur Ahmad Syaikhu.

Bekas Pengacara Ahok Berharap Ada Argumentasi Keberhasilan Vs Kegagalan pada Debat Kedua

Pras memberikan buah tangan untuk Ahmad Syaikhu berupa buku 'Kebijakan Ahok' untuk menjadi pegangannya jika terpilih nanti.

Bahkan, dalam pertemuan tersebut, Ahmad Syaikhu mengaku mendapat pesan dari Prasetio Edi Marsudi, agar apa yang sudah baik dibangun Ahok, harus ditingkatkan dan disempurnakan, sedangkan yang tidak baik diharapkan ditinggalkan saja.

"Ya beliau berpesan, bahwa apa yang sudah baik kita tingkatkan dan kita sempurnakan,” kata Ahmad Syaikhu. (*)

Penulis: Anggie Lianda Putri
Editor: Yaspen Martinus
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved