Mantan Kekasih Dilarang Orang Tua Pacaran Lagi dengan Jupiter Fourtisimo

MODEL seksi dan Disc Jockey (DJ) Widuri Agesti sempat ingin kembali menjalin cinta dengan mantan kekasihnya, aktor Jupiter Fourtissimo (37).

Mantan Kekasih Dilarang Orang Tua Pacaran Lagi dengan Jupiter Fourtisimo
WARTA KOTA/ARIE PUJI WALUYO
Widuri Agesti, ditemui di Gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Jumat (15/2/2019). 

MODEL seksi dan Disc Jockey (DJ) Widuri Agesti sempat ingin kembali menjalin cinta dengan mantan kekasihnya, aktor Jupiter Fourtissimo (37).

Karena, Widuri Agesti masih cinta kepada Jupiter Fourtissimo. Tetapi, saat itu, Jupiter Fourtissimo sedang dipenjara karena kasus narkoba.

Namun, niatan untuk pacaran lagi dengan Jupiter Fourtissimo saat ini sudah tiada, karena Widuri Agesti mengaku sudah memiliki kekasih hati.

Disdik Kota Bekasi Serahkan ke Orang Tua Soal Sanksi Anak Rayakan Hari Valentine

"Kalau sekarang sih sudah enggak (balik pacaran). Karena aku udah punya pacar dan memang jadi teman aja lebih baik," kata Widuri Agesti, ditemui di Gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Jumat (15/2/2019).

Widuri Agesti mengaku, selain sudah tidak cinta lagi, ada sebuah kendala besar yang membuat dirinya tidak mau lagi berpacaran dengan Jupiter Fourtissimo.

Bukan soal perasaannya kepada Jupiter, melainkan Widuri Agesti menegaskan orang tuanya sudah tidak merestui dirinya berpacaran lagi dengan Jupiter Fourtissimo.

Komunitas Jagat Mengaji Perbaiki Menara Masjid Jakarta Islamic Centre yang Miring

"Orang tua sih sudah enggak setuju. Mereka bilang, 'kalau untuk pacaran lagi jangan, kalau untuk berteman dekat silakan saja' gitu. Jadi ya udah jadi teman aja sekarang," ucapnya.

Kendati demikian, Widuri Agesti mengaku sosok Jupiter Fourtissimo merupakan seseorang yang baik dan sangat mencintai dirinya, selama mereka berpacaran dan putus pada 2016 lalu.

"Kak Jupiter romantis, perhatian, dan penyayang. Kadang dia (Jupiter) suka enggak jelas aja. Kadang ngilang seharian, enggak tahu kabarnya gimana," ungkapnya.

Buruh Bangunan Curi Uang Rp 25 Juta dan Cincin Berlian, Lalu Beli Jaket dan Sandal Jepit

Widuri Agesti menerangkan, meski sudah putus, komunikasi dirinya dengan Jupiter Fourtissimo masih terbilang baik, layaknya sebagai sahabat yang sama-sama mencurahkan isi hatinya.

Halaman
12
Penulis: Arie Puji Waluyo
Editor: Yaspen Martinus
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved