Keponakan Dewi Perssik Belum Terima Surat Tersangka dari Kepolisian

Rosa Meldianti, keponakan Dewi Perssik, kabarnya sudah menjadi tersangka kasus pencemaran nama baik dan fitnah.

Keponakan Dewi Perssik Belum Terima Surat Tersangka dari Kepolisian
WARTA KOTA/ARIE PUJI WALUYO
Rosa Meldianti. 

Merasa difitnah dan melakukan pencemaran nama baik, Dewi Perssik melaporkan Rosa Meldianti, keponakannya, ke polisi. Kabarnya Rosa Meldianti sudah dijadikan tersangka.

WARTA KOTA, MAMPANG PRAPATAN--- Polemik keluarga pedangdut Dewi Perssik kembali berlanjut, dengan kabar keponakannya, Rosa Meldianti ditetapkan jadi tersangka kasus pencemaran nama baik dan fitnah.

Sebelumnya, Dewi Perssik melaporkan keponakannya itu ke polisi karena Rosa Meldianti menuding kalau saudaranya itu memiliki payudara palsu alias KW dan melakukan fitnah.

Kabar penetapan tersangka kepada Rosa Meldianti itu, dilakukan oleh penyidik Direktorat Reserse Kriminal Khusus (Ditreskrimsus) Polda Metro Jaya, pada Selasa (12/2/2019).

Purnomo Yudhi Pelari Tercepat Menyerah dengan Kanker Kelenjar Getah Bening

Kuasa hukum Rosa Meldianti, Rudi Kabunang angkat bicara soal penetapan status tersangka kliennya itu.

"Kalau soal penetapan tersangka, sampai saat ini kami belum mendapatkan surat apapun baik itu surat panggilan dari Polda Metro Jaya atau dari manapun terhadap klien kami," kata Rudi Kabunang yang ditemui di gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Jumat (15/2/2019).

Rudi mengatakan, kalau pihak Rosa Meldianti hanya mengetahui penetapan status tersangka lewat pemberitaan di media massa saja.

"Kalau informasi yang kami terima dari teman-teman media bahwa klien kami tersangka. Saya bisa nyatakan bahwa hal tersebut kami belum mendapatkan surat panggilan atau surat apapun yang menyatakan klien kami sebagai tersangka sampai saat ini," katanya.

Menjadi Polemik, RUU Permusikan Disepakati untuk Dibatalkan: Ada Tiga Kesepakatan

Rudi meyakini kalau Rosa Meldianti resmi ditetapkan sebagai tersangka sesudah mendapatkan surat panggilan dari penyidik kepolisian.

"Informasinya begitu, tetapi mungkin sedang berproses. Karena untuk adanya kepastian hukum bagi klien kami harus dibuktikan dengan adanya surat panggilan. Tapi sampai saat ini belum ada," jelasnya.

Terkait penetapan tersebut, Rudi Kabunang mengatakan, Rosa Meldianti sudah tahu kabar tersebut meskipun dari pemberitaan.

"Informasi saja, itu dari teman-teman media juga," kata Rudi Kabunang.

Pelaku Usaha Waralaba Mulai Mengurangi Penggunaan Plastik di Gerai

Hasil Studi Para Peneliti, Genggam Tangan Pasangan Bisa Mengurangi Rasa Sakit

Penulis: Arie Puji Waluyo
Editor: Aloysius Sunu D
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved