Liga Champions

Jan Vertonghen Minta Jangan Terlena Hadapi Borussia Dortmund di Laga Kedua

Vertonghen ikut membela Spurs ketika menghadapi Dortmund di putaran grup Liga Champions musim lalu.

Jan Vertonghen Minta Jangan Terlena Hadapi Borussia Dortmund di Laga Kedua
Sportslens
Jan Vertonghen 

PEMAIN bek Tottenham Hotspur, Jan Vertonghen, memperingatkan rekan-rekan setimnya agar tidak terlena setelah kemenangan 3-0 atas Borussia Dortmund di laga pertama babak 16 besar Liga Champions, kemarin.

Pasukan Die Borussens bisa menjadi tim yang sangat berbahaya ketika tampil di hadapan para pendukung fanatiknya di Signal Iduna Park, saat menjamu Spurs di laga kedua babak 16 besar, 6 Maret 2019.

"Markas Dortmund itu salah satu tempat yang paling sulit. Kami pernah tampil di sana beberapa kali. Kami akan menyaksikan Dortmund yang berbeda setiap kali mereka tampil di sana. Jadi, kami harus benar-benar mempersiapkan diri untuk itu," ujar Vertonghen, seperti dikutip Sky Sports.

Tim Putra Jakarta BNI 46 Lolos ke Grand Final

Vertonghen ikut membela Spurs ketika menghadapi Dortmund di putaran grup Liga Champions musim lalu, maupun di laga 16 besar Liga Europa tiga musim sebelumnya, tetap menyimpan optimisme.

"Tentu saja, hasil yang kami dapat ini memberi kami keuntungan. Jika kami bisa mendapatkan mentalitas yang sama baiknya saat kami tampil di laga kedua nanti, saya yakin kami akan bisa melaju ke perempat final," ujarnya.

Berita Ini Juga Dimuat di KORAN SUPER BALL, Jumat (15/2/2019)

Editor: Dewi Pratiwi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved