Anies Baswedan Resmikan Lima Pembangunan Gelanggang Remaja dengan Fasilitas Bertaraf Internasional

GUBERNUR DKI Jakarta Anies Baswedan meresmikan pembangunan lima Gelanggang Remaja di Ibu Kota, serta rehabilitasi Gedung Serbaguna dan Stadion Bola.

Anies Baswedan Resmikan Lima Pembangunan Gelanggang Remaja dengan Fasilitas Bertaraf Internasional
WARTA KOTA/ANGGIE LIANDA PUTRI
GUBERNUR DKI Jakarta Anies Baswedan setelah meresmikan pembangunan lima Gelanggang Remaja di Ibu Kota, serta rehabilitasi Gedung Serbaguna dan Stadion Bola, Jumat (15/2/2019). 

GUBERNUR DKI Jakarta Anies Baswedan meresmikan pembangunan lima Gelanggang Remaja di Ibu Kota, serta rehabilitasi Gedung Serbaguna dan Stadion Bola.

Lima Gelanggang Remaja itu berada di Kecamatan Matraman, Kecamatan Cilandak, Kecamatan Pancoran, Kecamatan Pademangan, dan Gelanggang Olahraga Pondok Bambu.

Sedangkan Gedung Serbaguna Raden Inten serta Stadion Sepak Bola Gelanggang Olahraga Sunter akan direhabilitasi.

Jadwal Pertandingan Timnas Indonesia U-22 di Piala AFF U-22 2019

"Dengan mengucap Bismillah, secara resmi digunakan dan insyaallah ini bermanfaat di kecamatan mulai pada hari ini," ujar Anies Baswedan di Gelanggang Remaja Matraman Jakarta Timur, Jumat (15/2/2019).

Ia berharap gelanggang yang baru ini tidak akan menjadi tempat membosankan bagi para pengunjung.

"Ini harus dibagusin, sehingga GOR ini tidak menjadi tempat yang membosankan, sehingga harus ada terobosan untuk pengelolaannya," kata Anies Baswedan.

Enam Calon Gugur di Tahap Akhir, KPK Gagal Punya Sekjen Baru

Bahkan, Anies Baswedan mengklaim fasilitas yang ada di gelanggang ini akan bertaraf international, mulai dari lapangan basket sampai lapangan badminton.

"Jadi tempat ini fasillitasnya kelas internasional, jadi harap dimanfaatkan para atlet untuk bisa berlatih di tempat ini secara reguler," papar Anies Baswedan.

Anies Baswedan juga memimta agar para atlet senior yang sudah berpengalaman bisa menginspirasi junior-juniornya agar bisa berprestasi.

"Tadi saya sudah bilang sama Kadispora tempat ini harus terjangkau untuk semua jadi nanti pembiayaan dan lain-lain. Harus menjadi tanggung jawab pemerintah, apalagi anak-anak sekolah bisa menggunakan secara cuma-cuma ini bagian dari proses pembelajaran," cetus Anies Baswedan. (*)

Penulis: Anggie Lianda Putri
Editor: Yaspen Martinus
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved