news

Valentine 2019, Bandara Soekarno-Hatta Beri Kejutan Kepada Penumpang

Di Terminal 3, deretan bunga, photobooth dan hiasan kupu-kupu mengelilingi area yang menjadi pusat penyelenggaraan Hari Valentine 2019.

Valentine 2019, Bandara Soekarno-Hatta Beri Kejutan Kepada Penumpang
YouTube
Ilustrasi kartu Valentine yang bisa dibuat sendiri. 

WARTA KOTA, BANDARA - Bandara Internasional Soekarno-Hatta, Tangerang pada Hari Valentine 2019 bersungguh-sungguh dalam memanjakan penumpang. Dengan menyuguhkan sejumlah kejutan yang tidak dapat terlupakan.

Ilustrasi kartu Valentine yang bisa dibuat sendiri.
Ilustrasi kartu Valentine yang bisa dibuat sendiri. (YouTube)

Tidak tanggung-tanggung, perayaan Hari Valentine 2019 digelar di Terminal 1, 2 dan 3 dengan memberikan suasana yang romantis. Acara yang digelar sejak pukul sore hari tersebut dimulai dengan pemberian bunga dan souvenir serta cokelat secara serempak kepada ratusan penumpang.

Di Terminal 3, deretan bunga, photobooth dan hiasan kupu-kupu mengelilingi area yang menjadi pusat penyelenggaraan Hari Valentine 2019 yakni di gate 3 Island C tepatnya di Digital Lounge. Spot yang sengaja dibuat romantis tersebut langsung menyedot perhatian para penumpang untuk berswafoto.

“Penumpang tidak perlu khawatir jika saat Hari Valentine berada di bandara. Karena, Bandara Soekarno-Hatta menawarkan tempat suasana romantic yang bisa dinikmati bersama-sama,” ujar Febri Toga Simatupang, Senior Manager Of Branch Communication and Legal, Bandara Internasional Soekarno-Hatta, Kamis (14/2/2019).

Terlebih, kata Febri, tidak hanya itu. Pihak PT Angkasa Pura II (Persero) melalui Kantor Cabang Utama Bandara Internasional Soekarno-Hatta juga menggelar live music performance. Dengan menggandeng Purwacaraka yang mampu menghangatkan suasana dihari kasih sayang tersebut.

“Sambil menunggu boarding, traveller tidak akan bosan berada di Bandara Internasional Soekarno-Hatta. Kami memang selalu berkomitmen memberikan layanan prima kepada para traveler,” kata Febri. (dik)

Penulis: Andika Panduwinata
Editor: Gede Moenanto
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved