Unai Emery Bawa Tim Terkuat Arsenal ke BATE

Mesut Oezil, Pierre Emerick-Aubameyang, dan Denis Suarez dipercaya akan tampil sejak awal, dalam pertandingan di Borisov Arena dini hari nanti.

Unai Emery Bawa Tim Terkuat Arsenal ke BATE
Footy Jokes
Arsenal 

LIGA Europa menjadi fokus utama Unai Emery dalam membawa Arsenal berlaga di Liga Champions di musim depan.

Karena itu, pelatih Arsenal ini membawa tim terkuatnya ke kota Borisov (Belarusia) untuk menghadapi BATE pada laga pertama babak 32 besar Liga Europa, Jumat (15/2/2019) 24.25 WIB

Mesut Oezil, Pierre Emerick-Aubameyang, dan Denis Suarez dipercaya akan tampil sejak awal, dalam pertandingan di Borisov Arena dini hari nanti.

Dalam latihan di London Colney pada Rabu (13/2/219) ketiga pemain tersebut terlihat dominan.

Tampilnya Oezil, Aubameyang, dan Suarez memang dinantikan fan Arsenal, sebab mereka ingin melihat kreativitas yang dimunculkan ketiga pemain tersebut. Apalagi dari Suarez, yang merupakan pemain anyar Gunners.

Emery memboyong gelandang Spanyol ini ke London, karena membutuhkan pemain sayap yang cepat.

Dia tahu Suarez bisa memberikan itu, karena dia pernah melatih pemain berusia 25 tahun itu di Sevilla.

Hanya saja, Suarez belum menunjukkan dalam dua laga pertamanya bersama Gunners. Maka, dia diharapkan menampilkan kualitasnya itu di Borisov.

Sementara dari Oezil, fan Arsenal menantikan kreativitas gelandang berpaspor Jerman tersebut. Di musim ini, kreativitas tersebut memang sedikit hilang dari permainan Arsenal, terutama saat Emery tidak memainkan Oezil.

Eden Hazard dan Gonzalo Higuain Dukung Maurizio Sarri

Yang menjadi "korbannya" adalah Aubameyang, yang rasio tembakannya menurun pada musim ini, karena tidak ada yang mensuplainya dengan umpan matang. Pada latihan kemarin, Aubameyang mencetak gol dari asis Oezil.

Halaman
12
Editor: Dewi Pratiwi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved