Proliga 2019

Pekan Ini Penentuan Empat Tim ke Grand Final Proliga 2019

Dari 4 tim putra dan putri yang lolos ke Final Four, Jakarta BNI 46 putra dan Jakarta Pertamina Energi putri memiliki peluang besar ke grand final.

Pekan Ini Penentuan Empat Tim ke Grand Final Proliga 2019
Antaranews
Logo Proliga 2019 

FINAL four Proliga 2019 pekan kedua diperkirakan akan semakin sengit karena akan menentukan dua tim teratas putra dan putri.

Di putaran kedua yang digelar di GOR Ken Arok, Malang 15-17 Februari 2019 itu juga akan menentukan tim yang akan tampil di Grand Final Proliga 2019 di GOR Among Rogo, Yogyakarta.

Dari empat tim putra dan empat putri yang lolos ke babak empat besar ini, Jakarta BNI 46 putra dan Jakarta Pertamina Energi putri memiliki peluang besar untuk tampil di grand final.

Pasalnya, kedua tim itu belum terkalahkan dari tiga laga di putaran pertama pekan lalu. Keduanya hanya butuh satu kemenangan pada putaran kedua nanti untuk memastikan satu tempat di grand final.

"Meskipun kami hanya butuh satu kemenangan di putaran kedua, supaya aman ke grand final, kami tetap tampil maksimal dan tidak merasa jumawa," ujar pelatih Jakarta Pertamina Energi putri, M. Ansori.

Eden Hazard dan Gonzalo Higuain Dukung Maurizio Sarri

Menurutnya, pada putaran kedua tentunya seluruh tim berusaha tampil lebih baik dan berusaha untuk meraih kemenangan.

"Makanya kami harus berhati-hati karena semua tim tampil all-out," tutur Ansori.

Sementara pelatih putra Jakarta BNI 46, Samsul Jais mengatakan kalau tim asuhannya diuntungkan dengan stamina yang lebih baik.

"Kami unggul stamina sewaktu melawan Bank SumselBabel. Dengan bertanding tiap hari selama tiga hari berturut-turut kami harus pintar-pintar mengatur stamina," ucap Samsul.

Meski memiliki peluang tidak lebih baik dari Jakarta Pertamina Energi (putri) dan Jakarta BNI 46 (putra), tak membuat tim-tim lainnya berkecil hati.

Halaman
12
Editor: Dewi Pratiwi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved