Hari Valentine

Nikita Mirzani Dapat Hadiah Luar Biasa Ini di Hari Valentine

AKTRIS Nikita Mirzani mengaku tidak merayakan Hari Valentine dengan orang yang paling spesial dalam hidupnya, atau juga dengan kekasih.

Nikita Mirzani Dapat Hadiah Luar Biasa Ini di Hari Valentine
WARTA KOTA/ARIE PUJI WALUYO
Nikita Mirzani ditemui seusai sidang isbat nikah dan cerai di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, kawasan Pasar Minggu, Kamis (14/2/2019). 

AKTRIS Nikita Mirzani mengaku tidak merayakan Hari Valentine dengan orang yang paling spesial dalam hidupnya, atau juga dengan kekasih.

Hal tersebut dikarenakan Nikita Mirzani sedang berbadan dua atau hamil tujuh bulan, serta saat ini ia mengakui tidak memiliki kekasih hati.

"Emang aku l..te pacaran di Hari Valentine," kata Nikita Mirzani yang ditemui seusai sidang isbat nikah dan cerai di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, kawasan Pasar Minggu, Kamis (14/2/2019).

Fadli Zon Bikin Puisi Lagi, Kali Ini Berjudul Doa yang Ditukar

Kendati demikian, wanita yang akrab disapa Niki itu masih bisa melakukan hal spesial di hari yang penuh kasih sayang ini. Namun, ia ogah membocorkan apa yang ingin ia lakukan di Hari Valentine.

"Enak aja (enggak bisa 'enak-enak'). Bisa dong," ucapnya.

Ibu dua anak itu mengungkapkan ada hadiah spesial yang ia dapatkan di Hari Valentine tahun ini, yaitu berkas pengurusan isbat nikah dan juga cerai terhadap Dipo Latief.

"Ini Hari Valentine ya? Nih teman-teman, ini hadiah Valentine yang luar biasa untuk aku saat ini (berkas isbat dan cerai)," ungkap Nikita Mirzani. (*)

Penulis: Arie Puji Waluyo
Editor: Yaspen Martinus
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved