Hari Valentine

Menikah di Hari Valentine, Sejoli Ini Ingin Terus Romantis Hingga Kakek Nenek

Sesekali, Supriyadi menghela napas agar tak merasa tegang di hadapan mempelainya.

Menikah di Hari Valentine, Sejoli Ini Ingin Terus Romantis Hingga Kakek Nenek
WARTA KOTA/JOKO SUPRIYANTO
Pasangan pengantin yang menikah di KUA Palmerah pada Hari Valentine, Kamis (14/2/2019). 

MENGENAKAN pakaian pengantin berwarna putih, Muhammad Supriyadi (21) dan Nur Aisyah (20) turun dari iringan mobil lalu masuk ke KUA Palmerah di Jalan Melati Putih, Kemanggisan, Jakarta Barat.

Sesekali, wajah keduanya tampak tegang, meski berkali-kali melebarkan senyum kepada keluarga yang mengantarnya menuju sebuah meja, untuk melangsungkan akad nikah.

Sesekali, Supriyadi menghela napas agar tak merasa tegang di hadapan mempelainya. Sedangkan Nur Aisyah justru tampak lebih tenang dibandingkan pasangannya.

Daftar 23 Nama Pemain Persija yang akan Berlaga di Kualifikasi Liga Champions Asia

Saat proses ijab kabul dimulai, Supriyadi sempat gagal, namun untuk kedua kalinya setelah menarik napas panjang, dengan lancar Supriyadi mengucapkan ijab kabul yang menandai keduanya secara sah sebagai pasangan suami istri.

Suasana bahagia tampak terasa di dalam ruangan KUA tersebut, sesekali para keluarga mengucapkan selamat kepada para pempelai.

Di balik itu semua, Muhammad Supriyadi mengatakan dirinya memilih tanggal pernikahan bertepatan dengan Hari Valentine bukannya tak disengaja, namun hal itu memang sudah direncanakan oleh mereka berdua.

Diperkuat Ryuji Utomo, Lini Belakang Persija Bakal Lebih Banyak Variasi

"Kita kan tahu ya kalau Hari Valentine ini hari yang istimewa, jadi harapannya cinta kita romantis terus dan selalu abadi hingga kakek nenek nanti," kata Supriyadi seusai akad nikah, Kamis (14/2/2019).

Sejak pacaran selama satu setengah tahun lalu, sejoli ini sudah berniat melangsungkan acara pernikahan di momen-momen spesial, hingga akhirnya diputuskan untuk memilih tanggal 14 Februari 2019 sebagai momen indah mereka berdua.

Meski hanya dihadiri oleh pihak keluarga mempelai, kebahagian sangat terasa bagi kedua pasangan yang secara sah menjadi suami istri ini. Meski sederhana, Hari Valentine menambah sejarah perjalanan cinta mereka.

Jenguk Kader Jumantik yang Dianiaya, Anies Baswedan: Tidak Kita Biarkan Tanpa Hukuman Setimpal

Meskipun ketika Valentine,dirinya mengaku tidak begitu merayakan hari kasih sayang tersebut, ia hanya mengambil momen itu menjadi kenangan indah untuk istrinya dan keluarganya kelak.

"Kalau di Hari Valentine memang saya yang minta, karena saya tipe orang yang enggak romantis, tapi dengan ini saya pengin tunjukin ke istri saya, biar ada romantis-romantis dikit, makanya saya pilih Hari Valentine buat nikah," jelasnya.

Setelah akad, pasangan suami istri yang menikah di Hari Valentine ini akan menggelar resepsi di kawasan Subang, Jawa Barat. (*)

Penulis: Joko Supriyanto
Editor: Yaspen Martinus
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved