Kekuatan BATE Borisov Masih Misterius

Untuk mempersiapkan pertemuan melawan Arsenal, Baha sudah tiga kali melakukan laga persahabatan, dengan hasil dua kali kalah dan sekali menang.

Kekuatan BATE Borisov Masih Misterius
Ist
Bate Barisov vs Arsenal 

KEKUATAN Bate Borisov sungguh misterius pada saat ini, sebab klub dari Belarusia ini melakukan perombakan besar-besaran pada bursa transfer musim dingin yang lalu.

Mereka melepas Aleksei Chernykh, Luwagga Kizito, Mikhail Gordeichuk, Nemanja Milunovic, Denis Polyakov, Nikolai Signevich, dan Maksim Volodko, dan memperoleh Bojan Dubajic, Nemanja Milic, Dmitri Bessmertny.

Ditambah lagi, Liga Belarusia masih dalam kondisi libur musim dingin, sehingga laga kontra Arsenal dini hari nanti adalah laga resmi pertama pasukan besutan pelatih Aleksey Baha ini di tahun 2019.

Untuk mempersiapkan pertemuan ini, Baha sudah tiga kali melakukan laga persahabatan, dengan hasil dua kali kalah dan sekali menang.

Maka tak mengherankan jika di Belarusia sendiri banyak yang meragukan kemampuan tim ini dalam menghadapi Arsenal.

Eden Hazard dan Gonzalo Higuain Dukung Maurizio Sarri

BATE dianggap salah karena menjual Mirko Ivanic ke Red Star Belgrade, sebab gelandang ini sangat mumpuni di Liga Belarusia.

Hanya saja, sebagaimana dilansir Tribuna, penjualan pemain asal Montenegro tersebut karena alasan performanya tidak konsisten.

Untuk menggantikan Ivanic, mereka membeli Dmitri Bessmertny. Hanya saja, gelandnag berusia 22 tahun ini diragukan bermain dini hari nanti, mengingat pengalamannya yang masih bau kencur.

Dengan demikian, Baha akan memberikan posisi starter kepada Alexander Hleb. Dengan usia 37 tahun, gelandang gaek ini jelas berpengalaman, bahkan dia pernah bermain untuk Arsenal dan Barcelona di masa jayanya.

Sementara untuk posisi striker, pemain anyar Dubajic akan mendapat kesempatan bermain. Striker ini mencetak 10 gol di Liga Belarusia 2018, sewaktu masih berseragam FK Gorodeya.

Berita Ini Juga Dimuat di KORAN SUPER BALL, Jumat (14/2/2019)

Editor: Dewi Pratiwi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved