Breaking News:

Sebanyak 14 Anggota Geng Motor yang Aniaya Remaja hingga Tewas di Tanjung Duren Jakarta Dibekuk

Sebanyak 14 orang yang tergabung dalam geng motor dibekuk petugas Reserse Kriminal Polres Metro Jakarta Barat.

Warta Kota/Joko Supriyanto
Anggota geng motor dibekuk dihadirkan di Mapolres Metro Jakarta Barat, Rabu (13/2/2019). Mereka melakukan penganiayaan terhadap seorang remaja hingga tewas di Tanjung Duren, Jakarta Barat. 3 Lampiran 

WARTA KOTA, PALMERAH --- Sebanyak 14 orang yang tergabung dalam geng motor dibekuk petugas Reserse Kriminal Polres Metro Jakarta Barat.

Mereka diduga sebagai pelaku pembacokan terhadap seorang remaja, Ahmad al Fandri,  di Tanjung Duren, Jakarta Barat, Selasa (5/2/2019). 

Ahmad Al Fandri tewas akibat luka bacok di punggung korban. Sebelumnya, korban sempat dirawat di rumah sakit, namun jiwanya tak tertolong.

Setelah melakukan serangkaian penyelidikan terhadap para tersangka, para pelaku dibekuk petugas.

Selain  14 orang tersebut, tiga orang tersangka masuk dalam Daftar Pencarian Orang (DPO) petugas dan masih diburu petugas.

"Hasil penyelidikan kami berhasil menangkap 14 tersangka dari 17 tersangka dari hasil pemeriksaan saksi ataupun para tersangka," kata Kanit Reskrim Polres Metro Jakarta Barat, AKBP Edi Sitepu, Rabu (13/2/2019).

"Sedangkan tiga lainnya masih dalam pengejaran petugas, mudah-mudahan dalam waktu tidak lama kita bisa segera menangkapnya," katanya lagi.

Polisi Masih Kejar Geng Motor yang Rampok Warung Pecel Lele di Pejaten Raya

Keempatbelas tersangka yang diamankan yaitu Feri Syahputra, Ahmad Reza, Wiratama
Aditya Syah alias Jawa, Sugi, Warno alias Gembel, Baikal, A Reza.

Serta enam pelaku lainnya merupakan anak anak di bawah umur berinisial IN, ES, AS, FT, JM, MR. Serta tiga orang DPO Madon, Kubil, dan Codoy.

 AKPB Edi Sitepu mengatakan, para pelaku yang sudah ditetapkan sebagai tersangka itu merupakan komplotan geng motor yang biasa beraksi di kawasan Jakarta Barat.

Halaman
12
Penulis: Joko Supriyanto
Editor: Intan Ungaling Dian
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved