Prabujati Adistya Motivator Muda Yang Berbagi Pengalaman Lewat Bukunya Yang Berjudul Your Journey

Buku yang berisi perjalanan hidupnya hingga mengalami jatuh bangun dalam meraih mimpi dan cita citanya itu ditorehkannya dalam buku ini.

Prabujati Adistya Motivator Muda Yang Berbagi Pengalaman Lewat Bukunya Yang Berjudul Your Journey
warta kota/nur ichsan
Prabujati Adistya 

WARTA KOTA, GAMBIR  -------  Meskipun masih berusia muda dan kerap dipandang sebelah mata, namun prestasi pria yang masih berumur 18 tahun ini tak bisa diremehkan begitu saja.

Prabujati Adistya
Prabujati Adistya (warta kota/nur ichsan)

Anak pasangan Budi Setyoad dan Sri Eko Indahati, ini diam diam ternyata menyimpan banyak prestasi, Jati yang kini sedang menjalani pendidikan di Management Development Institute Of singapore ini pernah menyabet gelar kejuaraan diantaranya, Winner of Innovation Animal Science Competition III held by Brawijaya University 2016, Winner of Electrical Engineering Days held by Bandung Institute of Tecnology 2017, dan Runner Up Exploration of Culture Reserve 2017, dan masih banyak lagi.

Buku You Journey, Karya Prabujati Adistya, Yang Diterbitkan Oleh PT Elexmedia Komputindo
Buku You Journey, Karya Prabujati Adistya, Yang Diterbitkan Oleh PT Elexmedia Komputindo (warta kota/nur ichsan)

Bagi Jati, sederet prestasi yang telah diraihnya tidak membuatnya berpuas diri, tetapi malah dijadikannya pendorong untuk terus bersemangat dalam berkarya.

Seakan tak dapat membendung kreatifitasnya, penyanyi jazz yang pernah merilis lagu berjudul, Semua untukmu, ini kembali melaju dengan menelurkan karya terbarunya, hanya kali ini dalam sebuah buku yang diterbitkan oleh PT Elex Media Komputindo.

Prabujati Adistya
Prabujati Adistya (warta kota/nur ichsan)

Lewat buku berjudul Your Journey, yang ditulisnya, dan melalui buku ini ia ingin berbagi pengalaman bagaimana ia bisa meraih prestasi yang membanggakan.

Daripada menjawab pertanyaan satu per satu, Prabujati Adistya kemudian menulis buku. Judulnya, yakni "Your Journey" 

Prabu Adistya
Prabu Adistya (warta kota/nur ichsan)

"Hidup itu harus seperti mata air, yang banyak memberi manfaat bagi banyak orang, nah lewat buku yang memotivasi inilah saya mengajak orang untuk mengetahui kiat meraih sebuah mimpi, kata Jati saat dijumpai, Senin (11/2/2019) di Jakarta.

Buku yang berisi perjalanan hidupnya dalam meraih kesuksesan, hingga mengalami jatuh bangun dalam meraih mimpi dan cita citanya itu ditorehkannya dalam buku ini.

Prabujati Adistya
Prabujati Adistya (warta kota/nur ichsan)

"Buku ini bisa menjadi pedoman bagi mereka yang ingin sukses meraih mimpinya, pokoknya asyik untuk dibaca", ujarnya.

Penulis: Nur Ichsan
Editor: M Nur Ichsan Arief
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved