Advertorial

Pentingnya Meniru Lebah dan Meminum Madu

Pentingnya Meniru Lebah dan Meminum Madu. Manusia diciptakan oleh Allah dengan penciptaan yang sangat sempurna

Pentingnya Meniru Lebah dan Meminum Madu
Black Bee

WARTA KOTA, JAKARTA - Pentingnya Meniru Lebah dan Meminum Madu. Manusia diciptakan oleh Allah dengan penciptaan yang sangat sempurna. Selain fisik, ada jiwa dan pikiran. Lalu, di sekeliling mereka tercipta alam. Di antaranya adalah alam satwa. Terkadang, alam satwa memberikan pelajaran berharga bagi manusia. Lebah, contohnya. Mereka memperlihatkan kombinasi perilaku individual serta kerja sama sosial yang menakjubkan. Tak ada yang saling mengandalkan, tak ada yang saling membangga, tak ada yang saling menipu, saling iri, dan saling memangsa. Sarang lebah punya infrastruktur yang sempurna dan fungsional. Ia terbentuk dari jalinan lendir yang berasal dari tubuh mereka, dan dikonstruksi menjadi sebuah rangkaian sel heksagonal yang berkait satu sama lain.

Di dalam koloni mereka lebah terbagi tiga: pekerja, pejantan, dan ratu. Tugas pekerja adalah bekerja, seperti membuat sarang, membersihkannya, dan mencari sari bunga. Tugas pejantan adalah kawin dengan ratu. Dan tugas ratu hanya kawin, bertelur, dan beranak. Ratu memiliki kedudukan istimewa dan dihormati. Sehingga ia memiliki tugas menciptakan perekat sosial bagi semua lebah di koloninya, untuk selalu damai dalam kebersamaan. Dengan demikian, terjelmalah struktur masyarakat lebah yang terorganisasi dengan baik. Meski demikian, tak pernah lebah pekerja melakukan protes karena merasa diperlakukan tak adil. Dan tak pernah pula mereka menyesali nasib lantaran ditakdirkan jadi pekerja. Kehidupan dalam sarang lebah sangat dinamis setiap saat. Mereka menjalankan tugas dengan penuh dedikasi dan responsibilitas. Dari dinamika itulah tercipta minuman kesehatan yang bernama madu. Madu merupakan cairan mujarab yang mereka hasilkan dari saripati tanaman. Dan madu telah mendapat tempat yang istimewa dalam sejarah pengobatan di Mesir, Cina, Yunani, dan Romawi kuno.

Sekarang, kepada Anda kami tawarkan jenis madu yang lain dari yang lain. Namanya Black Bee. Selain madu, Black Bee mengandung rempah, teh santoon, dan kolagen. Manfaat rempah umumnya sudah kita ketahui. Salah satunya untuk meningkatkan vitalitas. Teh santoon mengandung antioksidan berjenis tea flavin, yang bermanfaat untuk mencegah dan menghilangkan plak pada pembuluh darah. Bila plak hilang, berbagai penyakit bisa dicegah dan diatasi, seperti tekanan darah tinggi, kolesterol tinggi, kadar gula tinggi, asam urat tinggi, stroke, dan serangan jantung. Kolagen banyak sekali manfaatnya. Yang dipakai di sini berjenis gelatin hydrolisate, yang terbuat dari ekstrak tulang, dan telah mendapatkan sertifikat halal dari LP-POM MUI. Kolagen adalah protein penyusun utama jaringan ikat, seperti  organ otot, saraf, jantung, dan pembuluh darah. Setiap sel mengandung kolagen, yang sudah ada sejak lahir. Namun, sejak umur 20 tahun, produksi kolagen mulai menurun, bahkan turunnya mencapai 35% ketika manusia berusia 60. Terjadilah pelbagai kerusakan, seperti jantung melemah, otot melemah dan mudah pecah, saraf bermasalah, dan alat vital terkadang mengecil. Untuk inilah Black Bee hadir.

Kini, Black Bee telah tersedia di apotek, toko obat, dan outlet-outlet lainnya. Informasi lebih lanjut Hubungi Kami di: 08119689991,

Editor: Andy Prayogo
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved