Ini Alasan Cardiff City Belum Membayar Transfer Emiliano Sala

Cardiff City sedang mengumpulkan informasi yang dibutuhkan sebagai syarat pembayaran transfer.

Ini Alasan Cardiff City Belum Membayar Transfer Emiliano Sala
Antaranews
Wajah Emiliano Sala dipasang di layar lebar 

CHAIRMAN Cardiff City, Mehmet Dalman, mengatakan alasan pihak klubnya belum membayar transfer Emiliano Sala kepada FC Nantes.

Cardiff City sedang mengumpulkan informasi yang dibutuhkan sebagai syarat pembayaran transfer.

"Tentu saja, jika secara kontrak berkewajiban untuk membayar mereka maka tentu kami akan melakukannya. Kami adalah klub yang terhormat. Tetapi, jika kami tidak maka tentunya Anda akan mengharapkan saya sebagai petinggi dari kepentingan klub ini untuk melihat secara rinci dan memegang posisi kami? Itulah yang kami lakukan," kata Dalman.

"Kami masih dalam proses mengumpulkan informasi dan proses itu akan berlanjut. Ketika kami mencapai memiliki informasi yang cukup, saya yakin kami akan duduk bersama Nantes," tambahnya.

Menurut Dalman, Nantes berhak mengambil tindakan hukum atas proses transfer itu. Namun, Cardiff City juga meminta pihak Nantes untuk bersabar karena ada musibah yang tidak diharapkan semua pihak.

Ada Sanksi Persija Jakarta untuk Marko Simic

"Mereka meminta apa yang diyakini sebagai uang mereka. Mereka telah memulai proses itu. Apa yang kami katakan adalah kami tidak setuju dengan proses itu mengingat peristiwa luar biasa yang telah terjadi dan keadaan tragis. Kami tidak membuat pernyataan positif atau negatif," ujar Dalman.

"Kami hanya mengatakan, 'Tolong mengerti ada banyak pertanyaan yang perlu dijawab dan itulah yang kami coba lakukan',"lanjutnya dikutip dari bola,com.

Cardiff City telah sepakat membeli Sala dari Nantes dengan biaya 15 juta poundsterling yang dicicil sebanyak tiga kali.

Akan tetapi, The Bluebirds belum membayar cicilan pertama karena Sala diketahui meninggal dunia setelah pesawat yang ditumpanginya jatuh di Selat Inggris pada 21 Januari 2019.

Editor: Dewi Pratiwi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved