Eden Hazard Cari Rumah di Madrid

Eden Hazard tengah memilih-milih rumah di daerah sana, dengan dibantu bekas rekan setimnya di Chelsea, Thibaut Courtois.

Eden Hazard Cari Rumah di Madrid
Sport Keeda
Eden Hazard 

RUMOR kepindahan bintang Chelsea Eden Hazard ke Real Madrid semakin merebak setelah ia diketahui sedang mencari rumah baru di Spanyol.

El Chiringuito mengklaim, Hazard tepatnya hunting rumah di daerah La Finca.

Pandit Okdiario Eduardo Inda membenarkan, Hazard tengah memilih-milih rumah di daerah sana, dengan dibantu bekas rekan setimnya di Chelsea, Thibaut Courtois, yang tak lain merupakan kiper andalan Los Blancos.

"Hazard sudah mencari rumah di Madrid dan Courtois membantu dia, mereka memang berteman dekat. Dia telah menyewa seorang broker real estate untuk mempelajari harga jual rumah di sana. Yang paling dia inginkan adalah pindah dan tinggal di La Finca. Saya membayangkan, dia akan membeli [rumah]," ujar Inda.

Ada Sanksi Persija Jakarta untuk Marko Simic

"Alternatif paling bagus adalah rumah Gareth Bale sebagaimana spekulasi yang menyebut da akan meninggalkan Madrid. Rumah Bale memiliki sejarah, Hazard akan menjadi orang ketiga bila tinggal di sana. Kaka juga pernah di sana," tambah Inda dikutip dari goal.com.

Sebelumnya Hazard mengungkapkan dirinya frustrasi di Chelsea karena klub tersebut sering bergonta-ganti pelatih sehingga dirinya harus selalu dituntut untuk menyesuaikan diri.

Editor: Dewi Pratiwi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved