Transportasi Jakarta

Ditto Percussions Dimanjakan LRT Lebak Bulus-Bank Indonesia

Setiap melintasi kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Ditto Percussions (28) harus menahan kesabarannya. Tetapi itu dulu.

Ditto Percussions Dimanjakan LRT Lebak Bulus-Bank Indonesia
Warta Kota/Angga Bhagya Nugraha
Pembangunan proyek kereta cepat Light Railway Transit (LRT) di Kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, terus dikebut seperti tampak pada Jumat (8/2/2019). Pembangunan LRT tersebut diharapkan bisa dinikmati warga Jakarta pada 2019 ini. 

Setiap melintasi kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Ditto Percussions (28) harus menahan kesabarannya. Tetapi itu dulu.

Sekarang, Ditto merasa lega setelah proses pembangunan Terminal Light Rapid Transit (LRT) yang menghubungkan Lebak Bulus telah selesai dan siap digunakan.

"Pengorbanan macet gue sudah terbayar saat melewati Lebak Bulus sekarang. Kereta LRT-nya siap melaju," kata Ditto berbincang di sela focus group discussion bersama Kementerian Perhubungan RI di Gedung Kompas Gramedia, Jalan Palmerah Barat, Jakarta Pusat, Rabu (13/2) sore.

Jalur Lebak Bulus adalah salah satu ruas jalan yang paling sering dilintasi suami bintang film dan penyanyi Ayudia Bing Slamet tersebut.

Sebab, rumah Ditto dan Ayudia berada di kawasan Kampung Utan, Ciputat, Tangerang Selatan.

Saat beraktifitas dari rumahnya menuju Jakarta, jalur tersebut adalah pilihan utama.

Ketika Terminal LRT masih dalam tahap pembangunan, kemacetan tak terhindarkan, terutama di jam-jam sibuk di pagi atau sore hari.

Kemacetan itu sering membuat pergerakan cepat Ditto dan warga lainnya terhambat.

Begitu LRT dipakai, dari Lebak Bulus menuju ke Hotel Indonesia, Jalan MH Thamrin, hanya perlu 20 menit.

"Sekarang semuanya serba cepat dan bergeraknya mudah," ujar penulis novel, pencipta lagu dan musisi yang juga bergabung bersama Ayudia membentuk band bernama Dengarkan Dia.

Halaman
12
Penulis:
Editor: Andy Pribadi
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved