Ada Sanksi Persija Jakarta untuk Marko Simic

Saat ini, Persija memang sedang berupaya memberikan bantuan hukum kepada penyerang berusia 31 tahun itu.

Ada Sanksi Persija Jakarta untuk Marko Simic
Super Ball/Feri Setiawan
Marko Simic kecewa setelah Persija Jakarta dikalahkan oleh Persib Bandung dengan skor 3-2 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Bandung, Minggu 23 September 2018.(Super Ball/Feri Setiawan) 

PENYERANG Marko Simic tidak hanya berhadapan dengan masalah hukum di Australia, juga akan menghadapi sanksi dari Persija Jakarta.

Manajemen dikabarkan sudah menyiapkan sanksi untuk Simic karena tersandung kasus pelecehan terhadap wanita dalam perjalanan dari Bali ke Sydney.

Penyerang asal Kroasia itu pun masih berada di Australia, setelah memperkuat Persija menghadapi Newcastle Jets pada babak kedua kualifikasi Liga Champions Asia 2019, Selasa (12/2/2019).

Itu lantaran paspor Simic ditahan pengadilan Australia, dan Simic tak bisa meninggalkan Australia hingga proses hukum selanjutnya dilakukan pada 9 April 2019.

AFC Verifikasi Persib Bandung

"Kami tidak tahu seperti apa nanti tindakan hukum. Kalau memang dia tidak bersalah, kami bisa sampaikan teguran atau sanksi. Tapi, kalau ini adalah masalah panjang dan ada hukuman dari sisi waktu panjang, kami di internal harus melihat apa tindakan yang harus kami ambil," kata Ferry Paulus, CEO Persija.

"Sampai hari ini kami belum bisa berandai-andai. Yang pasti, poin pertama kami akan fokus melakukan perlindungan hukum kepada dia," tambah Ferry dikutip dari goal.com.

Saat ini, Persija memang sedang berupaya memberikan bantuan hukum kepada penyerang berusia 31 tahun itu.

Manajemen Persija juga sedang berupaya meminta bantuan PSSI agar bisa berinteraksi dengan Federasi Sepak bola Australia, untuk mencari jalan tengah terkait kasus ini.

Editor: Dewi Pratiwi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved