VIDEO: Jadi Sutradara Sekaligus Pemain Utama Kain Kafan Hitam, Begini Kata Maxime

Maxime menyebutkan dirinya memang mempunyai keinginan untuk membuat film, khususnya menjadi penulis skenario.

Maxime Bouttier berperan ganda di film terbarunya berjudul 'Kain Kafan Hitam' yang akan tayang di bioskop 14 Februari 2019 mendatang.

Tidak hanya sebagai pemeran utama pria, kekasih Prilly Latuconsina ini juga bertugas sebagai Sutradara di film bergenre horor tersebut.

Maxime menyebutkan dirinya memang mempunyai keinginan untuk membuat film, khususnya menjadi penulis skenario.

Dengan menjadi sutradara, Maxime yakin akan menjadi titik awal mewujudkan impiannya menjadi penulis skenario.

“Kalau tertrik sih dari dulu udah tertarik, lebih tetarik untuk membuat cerita sih kayak menulis skenario. Menyutradarai ini adalah pintu awal untuk menulis skenario, dan buat film,” kata Maxime saat ditemui di Epicentrum XXI, Jakarta Selatan, Senin (11/2/2019).

Maxime menceritakan saat awal ditawari menjadi sutradara oleh produser film Kafan Hitam Giri Pratama, Maxime sempat berpikir dua sampai tiga hari .

Karena tertarik dengan cerita dan konep yang ditawarkan Giri, Maxime pun akhirnya menerimanya.

Saat menjadi sutradara pria 25 tahun tersebut sangat fokus pada angle-angle pengambilan gambar yang menurutnya menjadi tantangan dalam menggarap film horor.

“Kalau horor lebih ke angle-angle shootnya yang aku pikirin, terus kita harus ulur. Itu sih yang aku tertarik jadi bagaimana mengambil shotnya. Jadi mengitrepetasikan skenario ke set,” pungkas Maxime.(*)

Editor: Ahmad Sabran
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved