Paul Pogba Optimistis Koneksi Prancis dengan Anthony Martial Beri Dampak Positif untuk MU

Saat laga kontra Fulham,Pogba mencetak salah satu dari dua golnya itu dengan memanfaatkan umpan dari rekannya di Timnas Prancis, Anthony Martial.

Paul Pogba Optimistis Koneksi Prancis dengan Anthony Martial Beri Dampak Positif untuk MU
The Telegraph
Paul Pogba dan Anthony Martial 

PAUL Pogba optimistis French connection atau koneksi Prancis yang dia bangun bersama Anthony Martial akan memberi dampak positif bagi Manchester United, tak terkecuali saat menjamu Paris Saint-Germain.

Rabu (13/2/2019) 03.00 WIB, Manchester United (MU) akan menjamu jawara Prancis Paris Saint-Germain (PSG) pada laga pertama babak 16 besar Liga Champions di Stadion Old Trafford.

Pertemuan kedua akan berlangsung Kamis (7/3/2019) di Parc des Princes, markas PSG.

MU menyongsong laga kandang tersebut dengan kemenangan telak, 3-0, di kandang Fulham pada pekan ke-26 Liga Inggris, Sabtu (9/2/2019).

Kemenangan tersebut membantu skuad Setan Merah menembus zona empat besar di kompetisi domestik Inggris untuk kali pertama sejak akhir tahun lalu, sekaligus memperpanjang rekor tak terkalahkan.

Sejak ditangani pelatih sementara Ole Gunnar Solskjaer bulan Desember silam, MU tidak terkalahkan dalam 11 pertandingan di semua kompetisi (10 menang dan 1 imbang).

Pogba menjadi salah satu aktor kunci dalam kebangkitan Setan Merah itu. Mendapat polesan dari Solskjaer, gelandang internasional Prancis tersebut menunjukkan kembali performa terbaiknya.

Ivan Kolev Yakin Persija Bisa Imbangi Newcastle Jets

Setelah hanya mencetak tiga gol di liga saat ditangani Jose Mourinho pada paruh pertama musim ini, Pogba memborong delapan gol dalam lima penampilan terakhirnya di Liga Inggris.

Yang terbaru adalah brace atau sepasang gol yang dia lesakkan ke gawang Fulham.

Pogba mencetak salah satu dari dua golnya itu dengan memanfaatkan umpan dari rekannya di Tim Nasional Prancis, Anthony Martial.

Halaman
12
Editor: Dewi Pratiwi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved