Mbak Tutut Bongkar Rahasia Kebugarannya di Usia 70 Tahun, Ikuti Tips Dietnya

Apa saja tipsnya? Simak trik yang secara detil dibagikan Mbak Tutut kepada pembacanya. Berikut penuturannya:

Penulis: Achmad Subechi | Editor: Achmad Subechi
Kompas.com/Robertus Belarminus
Siti Hardianti Rukmana atau Mbak Tutut 

NAMANYA Siti Hardijanti Rukmana. Lebih akrab dipanggil Mbak Tutut.  Pernah menjabat sebagai  Menteri Sosial Republik Indonesia pada Kabinet Pembangunan VII sejak 14 Maret 1998 hingga 21 Mei 1998.

Sebelumnya, ia pernah menjabat sebagai Anggota MPR RI Fraksi Golkar sejak 1 Oktober 1992 hingga 14 Maret 1998.

Tutut merupakan putri dari mantan Presiden Republik Indonesia ke-2 Soeharto. Kali ini, melalui website pribadinya, Mbak Tutut membongkar rahasia kebugarannya di usia 70 tahun. 

Apa saja tipsnya? Simak trik yang secara detil dibagikan Mbak Tutut kepada pembacanya. Berikut penuturannya:

Ada banyak yang bertanya, bagaimana keseharian saya merawat kebugaran, hingga usia saya yang hampir menyentuh usia 70 tahun.

Saya ingin berbagi pengalaman, bagaimana menurunkan berat badan tanpa membahayakan diri kita. Setiap kali timbangan berat badan saya naik, saya lakukan diet, sebagaimana akan saya share melalui tulisan ini.

Diet ini dinamakan “a fast fat burning diet” atau diet pembakaran lemak secara cepat. Diet ini sudah saya lakukan sejak tahun 2006.

Ini Penyebab Murid Berkebutuhan Khusus Diduga Dianiaya Guru di Bekasi

Jokowi Minta Perbanyak Guru Terampil, Ini Alasannya

Live Streaming ILC TV One Malam Ini, Potret Hukum Indonesia 2019 : Benarkah Tajam Sebelah?

Program menurunkan berat badan dalam rentang 7 (tujuh) hari ini dapat digunakan sesering mungkin. Kapan saja kita mau, bahkan, apabila diikuti sesuai petunjuk, akan membersihkan badan dari segala macam racun dari tubuh kita. Tubuh kita juga akan merasa lebih sehat dari sebelumnya.

Setelah beberapa hari menjalankan program ini, tubuh kita akan merasa lebih ringan dengan turun berat badan paling tidak 4 kg bahkan bisa mencapai 8 kg (10 – 17 pounds).

Kita akan merasa mendapatkan tambahan energi yang berlebih. Kita bisa meneruskan program ini selama kita suka dan akan merasakan perbedaannya dengan ketika sebelum diet.

Rahasia diet “a fast fat burning diet” (diet pembakaran lemak secara cepat) adalah kalori yang dibakar lebih banyak dari kalori yang masuk.

Hal ini akan membersihkan sistem pencernakan dari segala kotoran, sehingga kita akan merasa lebih sehat. Tidak boleh (dilarang) meminum minuman beralkohol (bagi yang biasa minum) selama melaksanakan program diet ini, karena sedang dalam pembersihan dari penambahan lemak pada tubuh kita.

Bagi yang terbiasa minum alkohol, lakukan diet ini setelah 24 jam tidak minum alkohol.

Karena sistem susunan pencernakan setiap orang berbeda, maka diet ini pengaruhnya pada setiap individu tidak sama. Setelah 3 (tiga) hari diet, kita akan mendapatkan tambahan energi dari sebelumnya.

Halaman
1234
  • Berita Populer
    Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved