Maxime Bouttier akan Vakum dari Dunia Akting karena Bosan dapat Peran Sama

Kebosanan Maxime Bouttier itu, diakui olehnya, lantaran ia terlalu sering mendapatkan peran yang sama seperti apa yang pernah ia perankan.

Maxime Bouttier akan Vakum dari Dunia Akting karena Bosan dapat Peran Sama
Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Maxime Bouttier ketika ditemui di kantor Redaksi Warta Kota, Palmerah, Jakarta Barat, Kamis (15/3/2018). 

Bintang film, Maxime Bouttier (25) mengaku sudah bosan untuk berkarier di dunia akting, dengan membintangi peran dalam tawaran film layar lebar.

Kebosanan Maxime Bouttier itu, diakui olehnya, lantaran ia terlalu sering mendapatkan peran yang sama seperti apa yang pernah ia perankan di film-film sebelumnya.

"Jujur memang lagi bosan aja di dunia akting ini. Sampai pada akhirnya gua menerima tawaran jadi co-sutradara," kata Maxime Bouttier ketika mengunjungi kantor redaksi Warta Kota, Palmerah, Jakarta Pusat, Selasa (12/2/2019) untuk mempromosikan film 'Kain Kafan Hitam' bersama dengan Haico Van Der Veken, Claudy Putri, dan Shandy Williams.

Maxime menerangkan bahwa dalam beberapa waktu kedepan, ia berencana untuk vakum terlebih dahulu dari dunia akting, untuk menghilangkan kebosanannya itu.

Sebab, sudah selama tujuh tahun berkarir di dunia akting dan sudah 20 film ia bintangi, ia merasa butuh mengeksplor diri lebih jauh lagi, agar bakatnya bisa dikembangkan.

"Rencananya gua mau vakum dulu. Ya selama lima bulan kedepan gua mau nolak tawaran film dulu. Gua mau fokus jadi sutradara di film 'Kain Kafan Hitam' dan juga musik gua," ucapnya.

"Enggak lima bulan deh, bahkan bisa lebih. Enggak tahu yah kenapa, cuman memang pengin vakum aja," tambahnya.

Menurut Maxime, menjadi sutradara sangat menarik. Sebab, kekasih Prilly Latuconsina itu memang sudah bermimpi menjadi sutradara di film horor.

"Mungkin disela vakum gua mau belajar lagi jadi sutradara, lanjut nulis skenario yang mungkin untuk karir sutradara gua, dan juga fokus di musik," ujar Maxime Bouttier.

Penulis: Arie Puji Waluyo
Editor: Gede Moenanto
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved