Breaking News:

Dua Pria Ini Menyetubuhi Teman Wanitanya Dalam Keadaan Mabuk

Dua pria tega memerkosa teman wanitanya di sekitar wilayah Pagedangan, Kabupaten Tangerang. Sebelum melakukan hal bejat itu, keduanya sempat mabuk.

Penulis: Zaki Ari Setiawan | Editor: Panji Baskhara
Surya Malang
Ilustrasi 

Tak kuasa menahan hawa nafsu, dua pria tega memerkosa teman wanitanya di sekitar wilayah Pagedangan, Kabupaten Tangerang.

Dari keterangan saksi dan tersangka kepada petugas, hal bejat itu dilakukan oleh Suhro Wardi (30) dan Saepul (25) kepada seorang wanita di bawah umur, MHK (17).

Menurut Kapolres Tangerang Selatan, AKBP Ferdy Irawan, kejadian itu bermula setelah Suhro dan Saepul membonceng korban dengan satu motor pada 18 Januari 2019 silam.

"Korban diboncengi oleh kedua pelaku kemudian diajak naik motor sekitar wilayah Kecamatan Pagedangan. Pelaku kemudian menyetubuhi korban secara bergantian," jelas Ferdy, Selasa (12/2/2019).

Setelah selesai menggagahi korban, para pelaku kemudian mengantarkannya pulang sampai ke dekat rumah korban.

Ferdy melanjutkan, korban yang tidak terima diperlakukan secara tidak senonoh oleh teman satu grupnya itu segera menceritakan apa yang sudah dialaminya kepada temannya yang lain.

"Selanjutnya korban melaporkan kejadian tersebut ke Polres Tangerang Selatan guna penyelidikan dan penyidikan lebih lanjut," jelas Ferdy.

Setelah mendapatkan laporan, Suhro dan Saepul segera diamankan petugas pada 4 Februari 2019.

Namun keduanya melakukan perlawanan sehingga polisi segera mengambil langkah dengan meletuskan tembakan ke arah kaki tersangka.

VIRAL: Dua Driver Ojol Sujud Syukur Dapet Umroh Gratis

Wali Kelas: Itu Fitnah Keji, Saya Tidak Pernah Cubit Anak atau Lakukan Tindakan Kekerasan

Langgar Jarak Bebas Belakang, Bangunan 2 Lantai di Pondok Labu Dibongkar

Kondisi Mabuk

Halaman
12
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved