D'Perez Bangkitkan Gairah Julia Perez di Musik Dangdut

Meninggalnya Julia Perez membut grup dangdut, D'Perez vakum selama dua tahun.

D'Perez Bangkitkan Gairah Julia Perez di Musik Dangdut
Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Nia Anggia 

Setelah dua tahun vakum dari kancah musik dangdut, D'Perez kembali tampil hanya dengan dua personel, Nia Anggia dan Della Wulan Astreani.

WARTA KOTA, MAMPANG PRAPATAN--- Meninggalnya pedangdut Julia Perez, grup vokal dangdut D'Perez vakum di industri musik Indonesia.

Grup yang berisikan kakak beradik Julia Perez, Nia Anggia dan Della Wulan Astreani, itu harus beristirahat sejenak karena meninggalnya mantan istri Gaston Castano tersebut.

Dua tahun berselang, D'Perez kembali ke industri musik dangdut dengan beranggotakan Nia Anggia dan Della Wulan Astreani saja.

Jerinx SID Beri Contoh Lirik Lagu yang Sesuai dengan RUU Permusikan

Mereka tidak menambah personel karena Julia Perez meninggal.

"Kami baru berjalan lagi setelah dua tahun ini. Kenapa? Karena saat almarhumah Jupe, sapaan Julia Perez, meninggal, kami pasti sangat berduka," kata Nia Anggia yang ditemui di gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.

Nia mengatakan, ketika Jupe meninggal, ia dan Della kebingungan untuk menjalankan D'Perez.

Selama ini, Nia menilai sang kakak menjadi motor grup vokal mereka.

Ketenaran Jupe diakui Nia membawa D'Perez menjadi grup yang diperhitungkan di saat musik dangdut tengah menjadi sorotan di Indonesia.

Tiga Artis Ini Lahir di Hari Valentine, Siapa Saja Mereka?

"Jujur saja kami kebingungan waktu itu. Kenapa? Ada panggilan panggungan kayak off air, tapi kami masih berduka. Jupe meninggal membuat kami kehilangan arah. Jupe mentor kami dan segalanya. Enggak ada Jupem, kami kebingungan harus seperti apa," kata Nia.

"Kami pernah menerima panggungan off air juga, tetapi terimanya tawaran yang memang kami kenal yang mengajaknya," katanya.

Nia mengaku harus berbuat sesuatu agar nama Jupe terus dikenang oleh masyarkat Indonesia, sebagai penyanyi dangdut.

Sebelum Disidang, Ahmad Dhani Bilang Dia yang Mengarang Salam Dua Jari

Sehingga Nia dan Della kembali menghidupkan D'Perez guna membangkitkan kembali semangat Julia Perez yang telah meninggal.

"Karena D'Perez sudah dibuat dan dirancang sama Kak Jupe. Jadi kami hanya meneruskan saja. Ini murni Kak Jupe, dan kami hanya membangkitkan kembali saja," ujar Nia Anggia.

Cerita Mengenai Mangkuk Ayam Jago

Penulis: Arie Puji Waluyo
Editor: Aloysius Sunu D
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved