Bambang Soesatyo Yakin Film Bali Beats of Paradise Bisa Tembus 1 Juta Penonton di Indonesia

Ketua DPR RI Bambang Soesatyo mengajak seluruh warga Indonesia termasuk para anggota DPR RI dan keluarganya agar menonton film Bali: Beats of Paradise

Bambang Soesatyo Yakin Film Bali Beats of Paradise Bisa Tembus 1 Juta Penonton di Indonesia
istimewa
Bambang Soesatyo dan Livi Zheng. (Dok Livi Zheng) 

Ketua DPR RI Bambang Soesatyo menanggapi terkait film Bali: Beats of Paradise karya sutradara asal Indonesia yang kini berkarir di Hollywood, Livi Zheng.

Tanggapannya soal film Bali: Beats of Paradise dikatakannya di ruang kerja Ketua DPR RI, Jakarta, yang ketika itu juga hadir Livi Zheng yang berkunjung.

Menurut Bambang Soesatyo, film Bali: Beats of Paradise karya Livi Zheng patut untuk di tonton.

Bahkan, dirinya mengatakan mengajak seluruh warga Indonesia termasuk para anggota DPR RI dan keluarganya, untuk menonton film Bali: Beats of Paradise.

Alasan Bambang Soesatyo mengajak masyarakat, anggota DPR RI dan keluarganya menonton film yang dapatkan apresiasi tinggi dari pihak Walt Disney Studios dan Academy of Motion Picture Arts and Sciences Library (AMPAS), lantaran film itu mengenalkan budaya Indonesia.

Tak hanya itu, film Bali: Beats of Paradise ini diangkat dari kisah nyata.

Di film Bali: Beats of Paradise menceritakan sepasang suami istri asal Indonesia, I Nyoman Wenten dan Nanik Wenten, yang lebih 40 tahun mengenalkan budaya gamelan Bali di Amerika Serikat dan kancah internasional.

Ia mengatakan setelah sukses film Bali: Beats of Paradise diputar di berbagai negara seperti Amerika Korea dan Filipina, nantinya akan diputar perdana di Indonesia akhir Juni 2019.

"film Bali: Beats of Paradise serentak diputar seluruh bioskop awal Juli 2019. Kita harus mendukung karya anak bangsa ini dengan nonton bareng bersama keluarga, kerabat, maupun sahabat, jelas Bamsoet sapaan akrabnya, Senin (11/2/2019).

Halaman
123
Penulis: Panji Baskhara
Editor: Panji Baskhara
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved