Mahfud MD Keluhkan Penerbangan Garuda Indonesia Tujuan Lombok Delay Berjam-jam

Pakar hukum dan tata negara Mohammad Mahfud MD alias Mahfud MD kecewa dengan pelayanan penerbangan maskapai Garuda Indonesia.

Mahfud MD Keluhkan Penerbangan Garuda Indonesia Tujuan Lombok Delay Berjam-jam
Instagram @mohmahfudmd
Prof Dr Mohammad Mahfud MD 

Pakar hukum dan tata negara Mohammad Mahfud MD alias Mahfud MD kecewa dengan pelayanan maskapai penerbangan Garuda Indonesia.

Mahfud MD yang diketahui ingin berangkat ke Lombok, harus menunggu berjam-jam karena penerbangan GA 430 delay berjam-jam.

Pelayanan maskapai penerbangan Garuda Indonesia yang dinilai tak ada kejelasan itu, dikeluhkan Mahfud MD melalui akun twitternya, @mohmahfudmd, pada Senin (11/2/2019).

"Duh @IndonesiaGaruda Pesawat Garuda GA 430 seharusnya hari ini terbang ke Lombok jam 11.00. Tapi didelay jd jam 13.50, dan didelay lagi jadi jam 14.15. Tanpa penjelasan, hanya tertulis perubahan2 jam di layar monitor." ucap Mahfud MD di akun twitternya.

Mahfud MD keluhkan pelayanan maskapai penerbangan Garuda Indonesia melalui akun twitternya. (Twitter Mahfud MD)
Mahfud MD keluhkan pelayanan maskapai penerbangan Garuda Indonesia melalui akun twitternya. (Twitter Mahfud MD) (istimewa)

Tak ayal, keluhan Mahfud MD itu banyak mengundang netizen berkomentar.

Beberapa netizen mengatakan maskapai penerbangan Garuda Indonesia yang dinilai harga tiketnya mahal justru kini mengecewakan.

Ada juga yang mengatakan jika pesawat Garuda Indonesia dengan nomor penerbangan GA 430 penumpangnya belum tercukupi.

Dalam cuitannya Mahfud MD juga menyebut pihak maskapai penerbangan Garuda Indonesia tidak memberikan penjelasan mengenai penyebab pasti delaynya pesawat yang akan ditumpangi Mahfud MD tersebut

Penulis: Panji Baskhara
Editor: Panji Baskhara
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved