RUU Permusikan

Dihina Jerinx SID, Usaha Ayam Anang Hermansyah Semakin Berkembang

Polemik RUU Permusikan membuat musisi Jerinx SID menghina usaha kuliner Ayam Cepat Saji yang bernama 'Ayyam Asix' milik keluarga Anang Hermansyah.

Dihina Jerinx SID, Usaha Ayam Anang Hermansyah Semakin Berkembang
Warta Kota
Anang dan Ashanty di pembukaan outlet 'Ayam Asix', di kawasan Cinangka, Depok, Jawa Barat, Minggu (10/2/2019). 

Kontroversi RUU Permusikan terus bergulir. Pro dan kontra tak terhindarkan. Hubungan Anang Hermansyah dengan Jerinx SID pun makin memanas. Bahkan, Jerinx SID melebar ke urusan bisnis yang digeluti pasangan Anang-Ashanty. 

POLEMIK Rancangan Undang Undang (RUU) Permusikan membuat musisi Jerinx Superman Is Dead (SID), menghina usaha kuliner Ayam Cepat Saji yang bernama 'Ayam Asix' milik keluarga Anang Hermansyah.

Bahkan, kabarnya, usaha 'Ayam Asix' milik keluarga Anang Hermansyah di Bali, juga dikabarkan sepi pengunjung akibat polemik tersebut.

Namun, hal tersebut dibantah oleh keluarga Anang Hermansyah, dengan membuka outlet 'Ayam Asix' ke sembilannya, di kawasan Cinangka, Depok, Jawa Barat, pada Minggu (10/2/2019).

Ashanty, istri Anang Hermansyah menegaskan bahwa usaha 'Ayam Asix' miliknya tidak seperti dibayangkan oleh publik, mengenai dampak dari polemik RUU Permusikan.

Dipha Barus: Menolak RUU Permusikan karena Tidak Dibutuhkan Musisi

Konflik RUU Permusikan, Jerinx SID Sindir Vlog Anji Manji Acuan Para Domba

Ketua DPR: RUU Permusikan Tidak Perlu Dikepokan, Prosesnya Masih Panjang

"Pemasukan kita aman dan bagus kok. Kalau enggak, mana mungkin kita buka store ke-9 ini," kata Ashanty.

Ashanty menambahkan, pemasukannya yang disebut baik dan aman itu, dikarenakan produk bisnis kulinernya itu berbeda dari bisnis ayam cepat saji lainnya.

"Karena 'Ayam Asix' ini tuh kelebihannya di sambal ya. Kami menggunakan sambal cocol yang memang menurut kami berbeda dari usaha ayam cepat saji lainnya," ucapnya.

Selain itu, kelebihan 'Ayam Asix' sendiri diakui oleh Ashanty, menggunakan menu-menu yang memang menarik perhatian pembeli untuk dicicipi dan dibeli.

Sebab, nama-nama menu dalam 'Ayam Asix' menggunakan nama keluarga dari Anang, Ashanty, Aurel, Azriel, Arsy, dan juga Arsya yang punya daya tarik di mata pembeli.

"Setiap kami membuka store itu selalu kami merilis varian baru. Seperti kali ini kami buka menu nya Ayam Mozarela," ungkapnya.

Lebih lanjut, Ashanty menerangkan bahwa 'Ayam Asix' akan terus melebarkan sayapnya hingga pelosok Tanah Air agar bisa menjadi 'Ayam Indonesia'.

"Kami mencoba untuk setiap minggu nya membuka outlet sampai ke pelosok Negeri. Minggu depan kami ada di Bandung, Jawa Barat untuk buka outlet lagi," ujar Ashanty yang mengatakan sudah membuka outlet di Depok, Bekasi, Makassar, Pontianak, Bogor, dan lain-lain.

Sementara itu, Anang Hermansyah yang ditemui di waktu yang sama mengatakan kalau 'Ayam Asix' akan dikembangkan hingga ke luar Indonesia.

"Rencananya kami akan buka juga di Malaysia, Australia, dan Hongkong. Tapi tetapi kami akan buka diseluruh Indonesia terlebih dahulu. Bahkan sekarang kita buka outlet kopi kedua namanya 'Ngopi Asix'. Store pertamanya di Bali," kata Anang Hermansyah.

Penulis: Arie Puji Waluyo
Editor: Hertanto Soebijoto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved