Meski Laris Job, Cut Mini Masih Haus Belajar Akting

"Saya senang mencari ilmu dan ilmu saya kerja di dunia film ya cari bagaimana akting yang seperti ini," tambahnya.

Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Cut Mini 

Nama besar aktris Cut Mini (45) memang tidak bisa tergantikan, oleh para aktris-aktris berbakat lainnya di dunia perfilman Indonesia.

Kemampuan akting Cut Mini di dunia akting, tidak bisa diragukan lagi. Sebab, selama empat tahun belakangan ini, dirinya sudah membintangi lebih dari 12 film layar lebar.

Tentu hal tersebut membuat nama Cut Mini melambung tinggi di dunia perfilman dan membuat ia sebagai salah satu aktris terlaris di Indonesia yang menghiasi layar bioskop tanah air.

Cut Mini mengaku bersyukur masih bisa dipercayakan untuk membintangi peran dari rumah produksi dan juga sutradara ternama Indonesia, meskipun ia sadar usianya sudah tidka muda lagi.

"Alhamdulillah wasyukurillah. Saya lagi menikmati momen momen yang allah kasih memberikan kepercayaan sama saya," kata Cut Mini kepada Warta Kota, yang ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, belum lama ini.

Meskipun laris, Cut Mini mengaku dirinya tidak mungkin mendapatkan peran sebagai anak muda lagi atau menjadi peran sebagai kekasih dari aktor-aktor tampan Indonesia.

Meskipun tidak bisa memenuhi harapannya tersebut, Cut Mini menegaskan kalau ia masih haus akan belajar akting, dan masih menerima tantangan untuk membintangi segala peran yang datang kepada diriny.

"Saya ingin terus belajar memainkan semua peran. Jadi saya nikmati semua momen pekerjaan di dunia akting ini. Saya coba memberikan yang terbaik kepada orang-orang yang mempercayai saya dan kepada sutradara saya," ucapnya.

Lalu, peran apa lagi kah yang ingin dikejar oleh pemilik nama lengkap Cut Mini Theo itu di dunia akting? Rupanya ia tidak muluk-muluk untuk mengejar peran yang di inginkannya.

Sebab, Cut Mini mengaku bersyukur masih laris di dunia perfilman Indonesia, dan masih bisa berkumpul bersama keluarganya di rumah walaupun kesibukan padat di lokasi shooting.

"Saya enggak pernah punya ambisi. Tapi saya lebih menikmati perjalanan hidup saya. Apa yang saya dapatkan dari kemarin sampai kesini, saya senang mengulik dan bekerjasama dengan orang-orang yang hebat di industri perfilman ini," jelasnya.

"Saya senang mencari ilmu dan ilmu saya kerja di dunia film ya cari bagaimana akting yang seperti ini," tambahnya.

Lanjut Cut Mini, ia juga sadar dalam beberapa waktu kedepan pastinya rumah produksi perfilman Indonesia tidak akan lagi menggunakan jasanya untuk membutuhi peran yang ada dalam sebuah film.

Sehingga, Cut Mini kepikiran untuk berhenti dari dunia akting, dan menikmati masa tua nya di rumah bersama keluarga.

"Kalau kepikiran untuk berhenti (akting), ya suatu saat nanti. Enggak mungkin sampai tua kan (laris)," ujar Cut Mini. (Arie Puji Waluyo/ARI).

Penulis: Arie Puji Waluyo
Editor: Ahmad Sabran
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved