Kalau Diundang Acara Pernikahan Syahrini dan Barack, Keluarga Anak Bakal Datang Ke Jepang

Kalau memang diundang kami sekeluarga sama anak-anak akan datang ke pernikahan mereka di Jepang," ujar Ashanty.

Kalau Diundang Acara Pernikahan Syahrini dan Barack, Keluarga Anak Bakal Datang Ke Jepang
Warta Kota
Anang dan Ashanty di pembukaan outlet 'Ayam Asix', di kawasan Cinangka, Depok, Jawa Barat, Minggu (10/2/2019). 

 Musisi sekaligus politikus Anang Hermansyah (49) tahu mengenai kabar berita pernikahan penyanyi Syahrini dengan pengusaha Reino Barrack.

Dimana Syahrini dikabarkan akan menikah dengan Reino Barrack, di akhir Februari 2019 ini di Jepang, setelah mereka berpacaran selama setahun.

Akan tetapi, pihak Anang Hermansyah melalui sang istri, Ashanty mengaku belum mendapatkan kabar yang pasti kalau Syahrini dan Reino Barrack akan menikah.

"Kalau kabar menikah kami tahu kok. Cuman jadi menikah apa enggak?," kata Ashanty yang ditemui bersama keluarganya, disela-sela acara pembukaan outlet 'Ayam Asix', di kawasan Cinangka, Depok, Jawa Barat, Minggu (10/2/2019).

Ashanty mengungkapkan bahwa ia dan Anang tahu kabar pernikahan hanya lewat desas desus atau gosip di kalangan selebriti saja, tetapi belum ada ucapan langsung dari pihak Syahrini, selaku mantan duet Anang sebelumnya.

"Belum ada omongan langsung. Undangan aja juga belum dapet kok," ucapnya.

Lanjut Ashanty, jika memang sudah mendapatkan kabar langsung dari Syahrini mengenai pernikahannya, ia dan Anang akan pergi ke Jepang untuk menghadiri pernikahan Syahrini dan Reino Barrack.

"Kalau memang diundang kami sekeluarga sama anak-anak akan datang ke pernikahan mereka di Jepang," ujar Ashanty. (Arie Puji Waluyo/ARI).

Penulis: Arie Puji Waluyo
Editor: Ahmad Sabran
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved