VIDEO: Pelajar Tewas Terlindas Truk di Pademangan

Seorang pelajar SMAN 40 Jakarta bernama Muhammad Iqbal tewas terlindas truk saat sedang melintas di jalan tersebut malam ini sekira pukul 19.00 WIB.

- Kecelakaan maut terjadi di Jalan R. E. Martadinata, Pademangan, Jakarta Utara, Kamis (7/2/2019) malam.

Seorang pelajar SMAN 40 Jakarta bernama Muhammad Iqbal tewas terlindas truk saat sedang melintas di jalan tersebut malam ini sekira pukul 19.00 WIB.

Saksi mata di lokasi kejadian, Fajar menjelaskan Iqbal jatuh dari sepeda motornya setelah menabrak mobil di depannya yang berhenti mendadak.

"Awalnya dia mau nyalip, nyalip nggak dapet, nabrak mobil Ayla merah dari kanan. Gagal nyalip lalu terlindas truk yang lewat," kata Fajar ketika ditemui di lokasi.

Sementara itu, Suryadi, sopir truk tersebut mengatakan bahwa tubuh Iqbal masuk ke dalam kolong truknya dan terlindas ban belakang truk.

"Dia rem mendadak, motornya kenceng nabrak, jatuh ke kolong, udah pasrah kita juga, akhirnya kena," ujar Suryadi.

Suryadi mengatakan, pada saat kejadian, kondisi lalu lintas padat merayap, sehingga dirinya pun tidak sedang mengemudi dalam kecepatan tinggi.

Pantauan TribunJakarta.com, motor Honda Scoopy berwarna merah milik korban yang bernopol B 6840 UTJ rusak parah di bagian belakangnya.

Serpihan lampu motor juga berserakan di lokasi kejadian, usai kecelakaan terjadi.

Adapun kecelakaan tersebut sempat menyebabkan arus lalu lintas di jalan itu tersendat akibat banyaknya kendaraan yang berhenti di lokasi kecelakaan.

Editor: Ahmad Sabran
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved