Prostitusi Online

Namanya Dikaitkan Prostitusi Online, Della Perez Ingat Perjuangan Sang Kakak Julia Perez

Della Perez mengaku teringat sosok sang kakak, Julia Perez alias Jupe yang selalu melindunginya dikala ada masalah yang datang ke kehidupannya.

Namanya Dikaitkan Prostitusi Online, Della Perez Ingat Perjuangan Sang Kakak Julia Perez
Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Penyanyi Della Wulan Astreani alias Della Perez, adik kandung pedangdut almarhumah Julia Perez, harus melawan label dirinya yang disebut masyarakat terlibat prostitusi. Label itu melekat pasca ditangkapnya artis Vanessa Angel di Surabaya beberapa waktu yang lalu. 

DIPANGGIL penyidik Polda Jawa Timur untuk memberikan kesaksian atas pencatutan namanya oleh muncikari, membuat Della Wulan Astreani alias Della Perez merasa terpukul.

Sebab, Della Perez mengaku dirinya baru pertama kali berurusan oleh aparat kepolisian, selama hidup dan berkarir di dunia entertaimen.

Karena sangat terpukul, Della Perez mengaku teringat sosok sang kakak, Julia Perez alias Jupe yang selalu melindunginya dikala ada masalah yang datang ke kehidupannya.

"Iya lah pasti keinget kak Jupe. Kenapa? Karena aku lihat perjuangan ka Jupe lebih besar dari pada aku," kata Della Perez ketika ditemui di gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Jumat (8/2/2019).

Perekonomian Keluarga Sempat Jatuh, Begini Pekerjaan Della Perez yang Sebenarnya

"Makanya aku selalu diingetin sama orang-orang sekitar, 'inget ka Jupe perjuangannya lebih berat'. Makanya dapat ujian ini aku langsung 'oh ia ya' keingetan," tambahnya.

Della tidak menampik ketika mendapatkan panggilan polisi, sebelum ke Jawa Timur, ia lebih dulu menyambangi makam Jupe untuk mencurahkan isi hatinya.

Della mengaku menceritakan semua permasalahan yang sedang ia hadapi kepada makam sang kakak sambil menangis, dan meminta jalan keluar untuk menyelesaikan semuanya.

"Aku sama keluarga tuh rutin ke sana. Kemarin juga sempat cerita masalah dipanggil polisi, aku sempat nangis. Sampai orang-orang juga bingung, 'kenapa nih orang nangis sampe segini sesegukan' gitu," ucapnya.

Ahmad Dhani di Penjara, Mulan Jameela Lelah dan Tetap Mencintai Suaminya

Adi Saputra yang Mengamuk di Serpong Dijerat Pasal Penadahan, Motor yang Dirusaknya Hasil Curian?

Setelah mencurahkan isi hatinya ke makam Jupe, janda satu anak itu mengatakan kalau dirinya sudah mulai lebih tenang dan bisa berpikir menyelesaikan masalahnya.

"Sekarang saja aku sudah mulai tenang, sudah lebih tegar dari sebelumnya," ujar Della Perez.

Penulis: Arie Puji Waluyo
Editor: Dian Anditya Mutiara
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved