News

Gerindra Sebut Kandidat Cawagub Tak Ideal, PKS Ungkit Dukungan Ke Prabowo - Sandi

Zakaria mengaku pada Pilpres 2019 ini PKS sudah bekerja secara total untuk mendukung Prabowo - Sandi.

Gerindra Sebut Kandidat Cawagub Tak Ideal, PKS Ungkit Dukungan Ke Prabowo - Sandi
Kompas.com/Moh Nadlir
POLITISI PKS Ahmad Heryawan ketika ditemui di Kantor Kementerian Dalam Negeri RI, Jakarta, Rabu (25/4/2018). 

WARTA KOTA, GAMBIR - Partai Keadilan Sejahtera (PKS) mengungkit dukunganya untuk pasangan Calon Presiden dan Wakil Presiden Prabowo Subianto - Sandiaga Uno yang akan maju pada Pilpres April 2019 mendatang.

POLITISI PKS Ahmad Heryawan ketika ditemui di Kantor Kementerian Dalam Negeri RI, Jakarta, Rabu (25/4/2018).
POLITISI PKS Ahmad Heryawan ketika ditemui di Kantor Kementerian Dalam Negeri RI, Jakarta, Rabu (25/4/2018). (Kompas.com/Moh Nadlir)

Hal ini disampaikan oleh Ketua Bidang Humas DPW PKS DKI Jakarta Zakaria Maulana Alif saat menangapi pernyataan wakil ketua DPW Gerindra Syarif yang menyebut ketiga kandidat Cawagub DKI yang disodorkan PKS belum ideal.

"Kita di pencapresan sudah luar biasa loh," ujar Zakaria saat dikonfirmasi, Jumat (8/2/2019).

Zakaria mengaku pada Pilpres 2019 ini PKS sudah bekerja secara total untuk mendukung Prabowo - Sandi, maka sebagai timbal balik, ia berharap Gerindra juga mesti memberikan dukungan terhadap Cawagub DKI yang disodorkan PKS.

"Ya harus (dukung) dong, kalau nggak saling mendukung ya ini kan demokrasi," kata Zakaria.

"Kita harus berkoalisi, kerja sama menentukan hal yang baik kedepan untuk warga Jakarta, dalam hal ini ya Cawagub. Dilevel nasional kita harus memikirkan memenangkan Prabowo - Sandi," tambah Zakaria.

Bahkan kata Zakaria, militasi kader PKS dalam mengkampanyekan Prabowo - Sandi tak perlu diragukan dan sangat luar biasa. Hampir setiap hari kader PKS turun ke masyarakat untuk mensosialisasikan Capres - Cawapres nomor urut 02 ini.

"PKS kader yang militansi nya luar biasa. coba tiap minggu kita lihat di pemberitaan kita tentang flash mob, kader - kader direct selling ke bawah, serius memenangkan Prabowo - Sandi. Apa ini kurang cukup?," tanya Zakaria. (M16)

Penulis: Anggie Lianda Putri
Editor: Gede Moenanto
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved