Pilpres 2019

Sekjen PDIP: Yang di Sana Debat Saja Menari, Sedangkan Jokowi Tiada Hari Tanpa Kerja

SEKJEN PDI Perjuangan Hasto Kristiyanto menggelorakan semangat kader partainya di Kabupaten Cianjur.

Sekjen PDIP: Yang di Sana Debat Saja Menari, Sedangkan Jokowi Tiada Hari Tanpa Kerja
TRIBUNNEWS/CHAERUL UMAM
Sekjen PDI Perjuangan Hasto Kristiyanto memberikan konsolidasi pemenangan Pemilu 2019 di Aula Hotel Bintang, Cianjur, Jawa Barat, Kamis (7/2/2019). 

SEKJEN PDI Perjuangan Hasto Kristiyanto menggelorakan semangat kader partainya di Kabupaten Cianjur, untuk mengabarkan berbagai langkah Pemerintahan Jokowi dan partai dalam memajukan kesejahteraan rakyat.

Bahwa, katanya, Jokowi selalu sibuk bekerja demi rakyat, tidak seperti calon pemimpin lainnya. Motivasi itu disampaikan Hasto Kristiyanto dalam konsolidasi pemenangan Pemilu 2019 di Aula Hotel Bintang, Cianjur, Jawa Barat, Kamis (7/2/2019).

Acara itu digelar dalam rangka Safari Kebangsaan VII menyusuri wilayah selatan Provinsi Jawa Barat. Kata Hasto Kristiyanto, Ketua Umum PDIP Megawati Sukarnoputri selalu mengingatkan bahwa berpolitik harus dengan kemanusiaan.

Perampok Sadis yang Buron Dua Tahun Terciduk Setelah Cabuli Keponakannya

Itu diwujudkan juga lewat kebijakan politik yang mengangkat harkat kemanusiaan rakyat Indonesia. Di Kabupaten Cianjur, kata Hasto Kristiyanto, alamnya indah dan kaya produk pertanian seperti sayur yang luar biasa. Namun, komoditas itu belum bisa diekspor ke luar negeri.

"Nah, untuk itu kendala infrastruktur pun akan segera diatasi. Kebijakan Pak Jokowi kita lihat di Cianjur ini, tolong disampaikan kepada rakyat, akan segera dibangun jalur kereta api di Jawa Barat dan direaktivasi kembali Cianjur-Bandung," ungkap Hasto Kristiyanto.

Jalur kereta akan diteruskan hingga ke Bandara Kertajati, Majalengka, yang baru dibangun. Dengan itu, akses dan mobilitas akan semakin terbuka.

PNS Diperkosa Tukang Ojek Langganan di Gubuk Kebun Karet

"Jadi, kalau ada bandara, sayur-mayur di sini bisa diekspor, dan inilah kepedulian Pak Jokowi. Yang di sana debat saja menari, sementara kalau Pak Jokowi tiada hari tanpa kerja," tegas Hasto Kristiyanto.

Tak hanya itu, kelanjutan pembangunan jalur Puncak 2 juga segera direalisasikan Kementerian Perhubungan dan Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat. Hal itu akan makin membantu eksistensi pariwisata di daerah Cipanas dan Cianjur.

"Karena itulah, saudara-saudara sekalian, sampaikan kebijakan-kebijakan Pak Jokowi tersebut. Listrik juga menjadi perhatian beliau, karena listrik juga cermin pencapaian peradaban kita," bebernya.

Heboh Tulisan Mirip Lafaz Allah di Sepatu Nike, Polisi Pastikan Model Itu Cuma Dijual di Luar Negeri

Selain itu, PDIP juga memberi perhatian pada kerapnya wilayah selatan Provinsi Jabar dilanda bencana alam longsor, gempa, maupun potensi tsunami.

Halaman
12
Editor: Yaspen Martinus
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved