Roy Hodgson Nantikan Duet Christian Benteke dan Michy Batshuayi

Kehadiran Batshuayi diharapkan akan meningkatkan kekuatan lini serang Palace. Pelatih Palace Roy Hodgson, ingin timnya lebih produktif di depan gawang

Roy Hodgson Nantikan Duet Christian Benteke dan Michy Batshuayi
Evening Standard
Christian Benteke dan Micthy Batshuayi 

CRYSTAL Palace kedatangan penyerang baru, Michy Batshuayi, yang dipinjam dari Chelsea sampai akhir musim nanti.

Kehadiran pemain asal Belgia itu menaikkan harapan fan atau penggemar pasukan Eagles.

Palace masih berjuang keras untuk memperbaiki posisinya di Liga Inggris. Skuad Elang tercecer di papan bawah, tepatnya di peringkat ke-14. Mereka cuma unggul empat poin atas tim zona merah.

Kehadiran Batshuayi diharapkan akan meningkatkan kekuatan lini serang Palace. Pelatih Palace Roy Hodgson, ingin timnya lebih produktif di depan gawang.

Hodgson berharap Batshuayi yang di awal musim ini sempat dipinjamkan ke Valencia, mencetak tiga gol dari 23 laga di semua kompetisi, itu bisa membantu misi itu.

Palace membutuhkan tambahan penyerang karena dua striker mereka, Christian Benteke dan Connor Wickham, belum satu pun mencetak gol di Liga Inggris.

Benteke absen sejak awal musim karena cedera lutut, sedangkan Wickham belum berhasil mencapai performa terbaiknya sejak pulih dari cedera betis, Oktober lalu.

Biro Investigasi Angkat Jenazah dari Puing Pesawat yang Ditumpangi Emiliano Sala

Hodgson terpaksa bergantung kepada para gelandang serang Palace, seperti Jordan Ayew, Luka Milivojevic, Wilfried Zaha, dan Andros Townsend, dalam memproduksi peluang dan mencetak gol.

Benteke baru kembali ke lapangan hijau lagi setelah lima bulan absen, akhir pekan lalu, ketika tampil sebagai starter di laga melawan Fulham.

Pada laga yang sama, Batshuayi menjalani debutnya bersama Palace, ketika tampil sebagai pemain cadangan di menit ke-82.

Walaupun cuma kurang dari sepuluh menit, Batshuayi telah memberikan dampak pada performa Palace.

Dia ikut membantu terciptanya gol kedua Palace yang dicetak Jeffrey Sclupp dan memastikan kemenangan (2-0) pasukan Elang atas Fulham.

Kehadiran Batshuayi memberikan alternatif pilihan bagi Hodgson di lini serang Palace. Bahkan bukan tak mungkin menduetkan penyerang asal Belgia itu bersama-sama.

"Michy seorang pencetak gol. Dia pemain yang bisa sangat berbahaya di depan gawang, dan itu sesuatu yang bagus. Kami sekarang punya lebih banyak pilihan dan variasi berbeda. Tentu saja kami bisa bermain bersama-sama. Tapi, itu terserah pelatih. Kalau sebelumnya pilihan kami terbatas, sekarang dia pusing memikirkan memilih pemain yang akan diturunkan di tiap laga, karena alternatif yang tersedia dalam skuad kami saat ini," ujar Benteke, seperti dikutip Football London.

Berita Ini Juga Dimuat di KORAN SUPER BALL, Kamis (7/2/2019)

Editor: Dewi Pratiwi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved