Piala Indonesia 2018

Miljan Radovic Pastikan Pemain Siap Hadapi Persiwa

Kini, Radovic beserta tim pelatih terus mematangkan persiapan di sisa waktu sebelum laga yang akan berlangsung di Stadion Si Jalak Harupat Soreang.

Miljan Radovic Pastikan Pemain Siap Hadapi Persiwa
Persib Bandung
Pemain Persib latihan 

MENGHADAPI Persiwa Wamena di leg kedua babak 32 besar Piala Indonesia 2018, Senin (11/2/2019), Pelatih Persib Bandung Miljan Radovic mengaku timnya sudah siap.

"Pemain semua berlatih dengan baik. Kondisi mereka sudah cukup maksimal untuk pertandingan nanti. Saya yakin, semua pemain siap untuk pertandingan," kata Miljan Radovic dikutip dari laman resmi klub.

"Mungkin ada pemain yang tidak main, seperti Dedi (Kusnandar) karena masih cedera. Tapi, semuanya siap kalau saya turunkan," lanjut pelatih berusia 43 tahun tersebut. 

Kini, Radovic beserta tim pelatih terus mematangkan persiapan di sisa waktu sebelum laga yang akan berlangsung di Stadion Si Jalak Harupat Soreang tersebut  . 

"Masih ada waktu untuk prepare semua. Saya suka karena sekarang pemain terus kasih progres yang bagus," katanya.

Indonesia Kalahkah Pacific Oceania dan Tetap di Posisi ke-3

Sementara itu, pelatih fisik Yaya Sunarya berharap seluruh pemain tetap fokus menatap pertandingan melawan Persiwa Wamena.

Yaya tidak ingin Ardi Idrus dan kawan-kawan terganggu konsentrasi dengan hal di luar teknis permainan. 

"Tim pelatih sudah meminta agar pemain tetap konsentrasi untuk game tanggal 11 Februari nanti. Kita semua tetap harus fokus," tegas eks pelatih fisik PKT Bontang tersebut. 

Yaya juga menandaskan jika seluruh pemain kini tengah fokus terhadap metode latihan yang diberikan pelatih kepala, Miljan Radovic

"Sekarang ini tetap fokus dengan segala aktivitas dan program latihan kami.  Tentunya masih ada persiapan sampai tanggal 11 Februari dan kami harus betul-betul memanfaatkannya," tandas Yaya.

Editor: Dewi Pratiwi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved