Kapok Pose Seksi Depan Kamera, Della Perez Takut Fotonya Dicatut Muncikari

unggahan foto seksi Della Perez itu malah disalahgunakan oleh oknum-oknum yang tidak bertanggung jawab, dalam hal ini adalah mucikari

Kapok Pose Seksi Depan Kamera, Della Perez Takut Fotonya Dicatut Muncikari
Warta Kota
Della Perez 

Penyanyi Della Wulan Astreani alias Della Perez tidak menampik kalau dirinya, sering mengunggah foto-foto seksi dalam laman media sosial instagramnya.

Seksi bukan mengenakan pakaian terbuka, melainkan Della Perez sering mengunggah sebuah foto dirinya yang mengenakan pakaian ketat yang memamerkan bentuk tubuhnya.

Akan tetapi, unggahan foto seksi Della Perez itu malah disalahgunakan oleh oknum-oknum yang tidak bertanggung jawab, dalam hal ini adalah mucikari atau oknum penjual jasa seks komersial.

Karena seringnya mengunggah foto seksinya ke media sosial, Della Perez mengaku kapok untuk kembali mengunggah foto-foto yang seksi ke media sosialnya.

"Kapok sih ya. Memang paska pemanggilan ini atau nama aku dicatut, banyak yang ngingetin aku untuk tidak lagi posting foto seksi. Ya aku coba ikutin," kata Della Perez yang ditemui bersama keluarga dan tim kuasa hukumnya, Minola Sebayang ketika ditemui di gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Kamis (7/2/2019).

"Aku kedepan jadi berhati-hati mengupload foto karena jadinya takut disalahgunakan. Karena Aku mau jalan kaki aja instastory. Nah sekarang jadi lebih ngerem," tambahnya.

Tentu, fotonya dicatut untuk menjadi katalog mucikari menawarkan kepada pelanggannya, membuat Della kaget dan juga syok. Sebab, mucikari yang diamankan oleh Polda Jawa Timur atas kasus prostitusi online artis, Della sama sekali tidak mengenalnya.

"Jujur saat ini pasti ada gangguan psikologis dan aku sangat tertekan. Ada mamah aku juga yang pastinya kena dampaknya," ucapnya.

Lebih lanjut, Della hanya bisa membersihkan namanya atas label publik yang menyebutnya artis prostitusi, dengan bantahan karena ia merasa tidak pernah terlibat prostitusi.

"Aku sama sekali enggak terlibat. Kenal aja enggak sama mucikarinya," ujar Della Perez. (Arie Puji Waluyo/ARI).

Penulis: Arie Puji Waluyo
Editor: Ahmad Sabran
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved